Tea Herbal Untuk Stamina, Dan Mencegah Kemandulan (Janna Tea Hot) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Tea Herbal Untuk Stamina, Dan Mencegah Kemandulan (Janna Tea Hot)

Janna Tea Hot Hpai merupakan teh yang terbuat dari ramuan rempah alami, sehingga memberikan efek yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Janna Tea Hot Hpai berisi lada hitam, cabai jawa, kedawung, cengkeh, kayu angin, dan adas sebagai bahan utamanya.

KOMPOSISI JANNA TEA HOT HPAI

1. Lada Hitam (Piper Nigrum)

Lada hitam merupakan salah satu bumbu dapur yang sering digunakan sebagai bumbu masakan di seluruh dunia. Lada hitam memiliki rasa yang tajam dan sedikit pedas. Lada hitam kaya akan senyawa yang disebut piperin yang dikenal memiliki sifat antioksidan kuat. Anti oksidan dapat membantu tubuh terhindar dari radikal bebas. Radikal bebas merupakan molekul labil yang dapat merusak sel tubuh. Radikal bebas bisa terjadi akibat polusi, asap rokok, dan paparan sinar UV yang berlebihan. Radikal bebas dapat menyebabkan penyakit berbahaya seperti penyakit jantung dan kanker.

Selain itu, piperin juga merupakan agen anti inflamasi yang baik sehingga efektif mengurangi inflamasi. Peradangan jika dibiarkan dapat menyebabkan penyakit jantung, diabetes dan kanker. Piperine juga dapat membantu Anda meningkatkan kinerja otak. Piperine telah terbukti meningkatkan metabolisme gula darah.

Kolesterol sering kali menyebabkan penyakit jantung. Ekstrak lada hitam dipercaya memiliki kemampuan menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Lada hitam dapat membantu meningkatkan penyerapan nutrisi penting seperti kalsium dan selenium. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2007 juga membuktikan bahwa lada hitam dapat membantu meningkatkan kadar bakteri baik di dalam usus. Senyawa piperine juga dapat meredakan nyeri secara alami.

Lada hitam telah digunakan sebagai bumbu masakan selama ribuan tahun. Selain sebagai bumbu dapur, ternyata lada hitam juga memiliki manfaat untuk kesehatan. Lada hitam terbukti membantu meningkatkan fungsi perut. Lada hitam akan membantu merangsang pelepasan enzim di pankreas dan usus yang membantu mencerna lemak dan karbohidrat.

Lada hitam berasal dari India, namun kini telah menyebar ke seluruh daerah tropis. Saat ini Vietnam merupakan penghasil lada hitam terbesar di dunia. Kemudian disusul India, Brazil, China dan Sri Lanka. Piperine senyaawa di atas lada hitam memberikan rasa pedas yang tajam. Lada hitam adalah agen anti-bakteri dan anri inflamasi yang baik.

Lada juga dapat membantu mengobati penyakit kulit. Berdasarkan penelitian, kandungan piperin pada lada hitam dapat merangsang kulit untuk memproduksi pigmen melanosit.

2. cabai jawa (Piper Retrofactum)

Cabai jawa terkenal akan khasiatnya sebagai obat tradisional di India dan China. Cabai jawa memiliki kemampuan untuk meningkatkan fungsi hati. Cabai jawa juga membantu menghilangkan racun di hati. Cabai jawa juga bisa membantu membakar lemak. Cabai jawa dapat membantu mengontrol laju pelepasan glukosa dalam darah. Lada hitam juga dapat mengontrol produksi insulin dalam tubuh. Hal ini menjadikan cabai jawa efektif dalam mencegah diabetes.

Cabai jawa juga memiliki sifat anti bakteri yang kuat. Hal ini membuat lada hitam efektif dalam mengobati batuk. Cabai jawa mengandung senyawa yang dapat mengatasi gangguan pencernaan. Cabai jawa juga dipercaya dapat menurunkan demam. Hal ini dikarenakan cabai jawa memiliki khasiat anti biotik dan anti septik yang kuat. Cabai jawa juga terbukti mampu mengobati asma dan diare.

3. Cengkeh (Syzygium aromaticum)

Cengkeh adalah tanaman rempah asli dari Indonesia. Cengkeh dapat digunakan untuk mengobati sakit perut dan batuk berdahak. Selain itu, cengkeh juga dapat digunakan untuk mengobati diare, hernia dan bau mulut. Pada umumnya cengkeh sering diolah menjadi kosmetik, parfum, rokok dan lain sebagainya. Namun siapa sangka jika bumbu masak ini ternyata memiliki banyak khasiat bagi tubuh. cengkeh berasal dari Asia dan Amerika Selatan.

Sejak lama, cengkeh dipercaya mampu menghilangkan jerawat, mengobati alergi, mengobati rematik, meredakan gejala flu, mengobati migrain, dan menyehatkan gigi. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Jerman, menunjukkan bahwa cengkeh merupakan anti septik yang baik. Cengkih memang dikenal khasiatnya sebagai obat sakit gigi. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2006 terhadap 73 partisipan, membuktikan bahwa mereka yang mengonsumsi cengkeh memiliki gigi yang lebih sehat dibandingkan dengan mereka yang tidak mengonsumsi cengkih.

Sifat anti bakteri pada cengkeh juga dapat membantu mencegah timbulnya jerawat dengan cara membunuh bakteri P. acnes penyebab jerawat. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2009 menunjukkan bahwa cengkeh dapat melindungi tubuh dari keracunan makanan.

Cengkeh juga cukup populer di industri kosmetik, hal ini karena memiliki kemampuan untuk melembabkan kulit dan menjaganya tetap sehat. Cengkeh juga memiliki manfaat untuk membantu mengatasi iritasi, memperlancar peredaran darah, meningkatkan libido dan mengobati sakit perut.

4. Kayu angin (Usnea Thallus)

Kayu angin dikenal karena sifat anti bakterinya yang kuat. Selain memiliki sifat anti bakteri, kayu angin juga memiliki sifat anti virus dan anti jamur yang kuat. Kayu angin merupakan bahan anti mikroba yang kuat, sehingga efektif dalam penyembuhan luka.

Kayu angin sangat baik untuk mengobati radang tenggorokan, meredakan infeksi kulit, mengatasi gangguan pencernaan, mengobati selulitis, mengatasi bronkitis, menghambat pertumbuhan sel kanker, memperlancar pernapasan, mengatasi radang tenggorokan, meredakan gejala flu, menutrisi ginjal, mengatasi infeksi saluran kencing, mengatasi iritasi mata , mengatasi keputihan, mempercepat pembekuan darah, menetralkan racun, mengobati HIV, mengobati herpes, dan lain-lain. Kayu Angina dipercaya telah digunakan sebagai obat infeksi oleh masyarakat Mesir, Yunani Kuno dan China sejak 3000 tahun yang lalu.

5. Adas (Foeniculum Vulgare)

Adas mampu memberikan efek anti oksidan, anti inflamasi dan anti bakteri yang kuat. Adas kaya akan vitamin dan mineral seperti vitamin C (asam askorbat), kalsium, zat besi, magnesium, kalium, mangan, serat dan lain sebagainya. adas merupakan ramuan yang rendah kalori namun tetap bergizi. Adas kaya akan vitamin C yang sangat baik untuk daya tahan tubuh, perbaikan jaringan dan kolagen sintetis. Vitamin C juga memiliki peran penting sebagai agen anti oksidan. Anti oksidan dapat melindungi tubuh Anda dari kerusakan sel akibat radikal bebas.

Selain vitamin C, adas juga kaya akan mangan yang memiliki peran penting untuk mendukung aktivitas enzim, perlindungan sel, perkembangan tulang, pengaturan darah, dan penyembuhan luka.

Selain mangan, adas juga kaya potasium, magnesium dan kalsium yang menunjang kesehatan tulang. Selain itu, adas juga mengandung polifenol, asam klorogenat, quercetin, dan apigenin. Senyawa anethole yang terdapat pada adas memiliki fungsi untuk meningkatkan nafsu makan.

6. Kedawung (Parkia Timoriana)

kedawung, sejenis tanaman kacang tanah yang tidak mampu mengatasi batuk berdahak, sakit perut, demam, nyeri, radang usus besar, kolera, gangguan jantung, infeksi, gangguan pencernaan, anti bakteri dan lain-lain.

MANFAAT JANNA TEA HOT HPAI
  • anti oksidan
  • mengatasi kanker
  • mengatasi nyeri haid
  • untuk kolera
  • menambah nafsu makan
  • kulit sehat
  • memperkuat tulang
  • mencegah sariawan
  • antiinflamasi
  • kurangi perbaikan
  • mengatasi masalah jantung
  • meningkatkan kinerja otak
  • kolesterol jahat
  • usus yang sehat
  • mengatasi diabetes
  • meningkatkan fungsi hati
  • mengatasi asma
  • gigi sehat
  • menurunkan demam
  • meredakan masuk angin
  • meredakan gejala flu
ATURAN PAKAI JANNA TEA HOT HPAI
  • tuangkan air panas ke dalam cangkir
  • Celupkan satu sachet Janna Tea Cool Hpai beberapa kali hingga berwarna kecoklatan
  • diamkan selama 5 menit
  • Anda bisa menambahkan madu secukupnya

Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI untuk semua kandungan dan manfaat produk HNI & HPAI silahkan Cek Disini

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Tea Herbal Untuk Stamina, Dan Mencegah Kemandulan (Janna Tea Hot)"

Posting Komentar