Beauty Cream HPAI Untuk Wajah Agar Awet Muda | ADDY SUMOHARJO BLOG

Beauty Cream HPAI Untuk Wajah Agar Awet Muda

Beauty Day Cream Hpai
Hpai Beauty Day Cream merupakan salah satu produk kecantikan Hpai berupa krim siang untuk melindungi kulit dari radiasi sinar UV. Hpai Beauty Day Cream terbuat dari bahan herbal yang dipercaya dapat mencerahkan, melembabkan, melembutkan, dan menutrisi kulit Anda. Berikut ini adalah komposisi dari Hpai Beauty Day Cream, sebagai berikut:

Komposisi Hpai Beauty Day Cream


SPF (Sun Protection Factor) 30
SPF atau Sun Protection Factor umumnya terdapat pada krim pelindung sinar matahari, angka SPF menentukan seberapa kuat krim tersebut untuk melindungi kulit dari sinar UVB (Ultra Violet Burning). Semakin tinggi angka SPF dalam suatu produk, semakin efektif krim tersebut melindungi kulit Anda dari sinar UVB. Hpai Beauty Day Cream mengandung SPF 30 yang artinya, Beauty Day Cream Hpai efektif dapat memblokir 97% sinar UVB pada kulit. SPF dapat melindungi kulit dari sengatan matahari yang dapat memicu terjadinya kanker kulit. Secara umum kulit akan terbakar jika terkena sinar matahari lebih dari 10 menit, namun jika menggunakan krim yang mengandung SPF 30 seperti Beauty Day Cream Hpai, kulit Anda akan terlindungi dari sinar UVB selama kurang lebih 300 menit (5 jam).

Krim dengan kandungan SPF yang tinggi juga dapat meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh. Dengan kadar kolagen yang banyak, kulit akan semakin lembab dan menghilangkan garis-garis halus di wajah. Krim dengan SPF tinggi juga dapat menurunkan risiko karsinoma pada kulit. Kulit belang juga menjadi masalah umum yang dialami oleh setiap wanita di dunia, apalagi bagi Anda yang sering memakai hijab seharian, kandungan SPF ini dapat memperbaiki keadaan tersebut dengan efektif.

Ekstrak Kedelai
Ekstrak Biji Kedelai memiliki fungsi untuk melembabkan kulit. Selain melembabkan kulit, Ekstrak Biji Kedelai juga mengandung asam amino, protein, vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan kulit. Ekstrak biji kedelai mengandung banyak vitamin E (tokoferol) yang sering ditemukan pada produk kecantikan seperti sabun dan lotion kulit. Ekstrak biji kedelai memang terkenal dengan manfaatnya untuk meningkatkan kesehatan tubuh, namun selain menyehatkan, kedelai juga baik untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Ekstrak biji kedelai terbukti mampu menghilangkan tanda-tanda penuaan pada wajah dan dapat meningkatkan kadar kolagen pada kulit. Ekstrak biji kedelai memiliki sifat anti-oksidan yang kuat yang berasal dari fitokimia yang ada di dalamnya. Sehingga Ekstrak Biji Kedelai secara alami dapat menangkal radikal bebas dan meningkatkan kesehatan kulit. Sebuah penelitian yang dilakukan di Tokyo, Jepang pada tahun 2011 menunjukkan bahwa Ekstrak Biji Kedelai dapat secara efektif mengurangi efek sinar UVB (Ultra Violet Burning) yang dapat merusak kulit. Penelitian lain yang dilakukan pada tahun 2015 membuktikan bahwa Ekstrak Kedelai dapat mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit wajah dan meningkatkan produksi oksigen pada jaringan, hal ini dikarenakan Ekstrak Kedelai memiliki kandungan asam amino yang cukup tinggi.

Minyak zaitun
Minyak zaitun memiliki kandungan anti oksidan yang cukup tinggi sehingga dapat mencegah terjadinya proses oksidasi. Proses oksidasi tersebut dapat menyebabkan masuknya radikal bebas yang dapat memicu terjadinya kanker kulit. Minyak zaitun juga mengandung Viatmin A (Retinol), vitamin D (kalsiferol), vitamin E (tokoferol), dan vitamin K (phylokuinona). Kandungan vitamin vitaminnya terbukti mampu meningkatkan kesehatan kulit secara efektif. Minyak zaitum memiliki sifat anti bakteri yang kuat. Sifat anti bakteri ini bisa mengatasi infeksi kulit. Minyak zaitun juga efektif untuk meningkatkan kelembapan pada kulit. Kandungan vitamin E dalam minyak zaitun dipercaya dapat mencegah kanker kulit dan psoriasis. Minyak zaitun juga dapat digunakan untuk menghilangkan riasan secara alami. Minyak zaitun terbukti mampu mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit dan menyehatkan bibir. Minyak zaitun juga dapat memperbaiki kondisi tumit yang kasar.

Lidah buaya
Gel dalam lidah buaya mengandung polisakarida yang dapat membantu memproduksi sel baru untuk menggantikan sel mati. Berdasarkan penelitian di New York, Amerika Serikat, membuktikan bahwa gel pada lidah buaya mengandung karboksipeptidase yang dapat meredakan nyeri. Dalam penelitian lain yang dilakukan di Austin, Texas, Amerika Serikat, juga disebutkan bahwa gel lidah buaya mengandung senyawa acemannan yang dapat mencegah terjadinya peradangan. Karena gel pada lidah buaya mengandung banyak air, maka dapat meningkatkan kelembapan pada kulit, melembutkan dan melembutkan kulit. Gel dalam lidah buaya juga memiliki sifat anti-bakteri dan anti-inflamasi yang kuat. Gel lidah buaya mengandung asam salisilat yang dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah dan menghilangkan jerawat serta komedo secara efektif.

Lidah buaya juga memiliki sifat anti septik. Berdasarkan penelitian yang dilakukan di California, Amerika Serikat, menunjukkan bahwa lidah buaya dapat mempercepat proses penyembuhan luka dan menghasilkan antibodi untuk melawan virus. Lidah buaya juga dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Aloe vera melakukan aktivitas fibroblast yang dapat mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit dan meningkatkan elastisitas kulit. Sifat anti oksidan, Vitamin C (asam askorbat) dan vitamin E (tokoferol) yang terdapat pada lidah buaya dapat membantu mengencangkan kulit dan menangkal radikal bebas pada kulit. Gel pada lidah buaya juga dapat mengurangi efek sinar UVB (Ultra Violet Burning), menghilangkan flek hitam dan memutihkan kulit.

Witch Hazel
Witch Hazel adalah tanaman asli Amerika Utara. Witch Hazel sering digunakan sebagai produk kecantikan. Witch Hazel mengandung tanin dan polifenol yang dapat diakses oleh astringen alami, dan juga mengurangi kandungan minyak pada kulit. Witch Hazel memiliki sifat anti inflamasi yang dapat mencegah infeksi pada kulit, seperti komedo dan komedo. Witch Hazel juga mengandung anti oksidan yang efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Witch Hazel juga tidak dapat mengobati psoriasis dan eksim. Senyawa aktif dalam Witch Hazel dapat membantu mengobati mata panda (kantung mata). Witch Hazel juga dapat mengobati luka bakar dan mencegahnya. Witch Hazel terbukti mampu menghilangkan luka memar, luka bakar akibat sinar UV dan dapat mempercepat proses penyembuhan luka. Witch Hazel sangat bagus untuk kulit kering, karena memiliki sifat melembabkan. Witch Hazel juga dapat digunakan untuk meningkatkan kesehatan bibir.

MANFAAT HPAI BEAUTY DAY CREAM
  • Mencerahkan kulit
  • Melembutkan kulit
  • Kulit halus
  • Cegah paparan sinar UVB (Ultra Violet Burning)
  • Hapus flek hitam di wajah
  • Mengatasi jerawat
  • Pengurangan komedo
  • Hapus mata panda (kantung mata)
  • Bibir yang sehat
  • Mengatasi kulit yang belang
  • Anti penuaan
  • Sebagai Pelembab
  • Mengecilkan pori-pori
  • Mengencangkan kulit
CARA MENGGUNAKAN BEAUTY DAY CREAM HPAI
  • Bilas wajah Anda menggunakan air bersih
  • Oleskan Beauty Day Cream Hpai secara merata pada wajah
  • Gunakan Hpai Beauty Day Cream setiap pagi atau sore hari secara rutin
  • Baik digunakan oleh remaja maupun orang tua
  • Bisa digunakan oleh wanita dan pria
  • Aman digunakan oleh ibu hamil
Berbagai testimoni telah kami terima dari konsumen kami, dan hasilnya 99% efektif untuk meningkatkan kesehatan kulit. Selama tone tetap terjaga sesuai takaran dan tidak berlebihan, kamu akan mendapatkan manaaf dari Hpai Beauty Day Cream. Namun kami juga patuhi Anda dalam membeli Hpai Beauty Day Creams, karena saat ini sudah banyak yang menjual Hpai Beauty Day Cream palsu. Kami menjamin bahwa produk yang kami jual 100% asli.

Beauty Night Cream Hpai

Beauty Night Cream Hpai merupakan produk yang berfungsi sebagai krim malam. Hpai Beauty Night Cream terbuat dari ramuan herbal dan zat yang terbukti dapat meningkatkan kesehatan kulit wajah Anda.

APA MANFAAT CREAM MALAM INI?
Krim malam umumnya memiliki manfaat sebagai berikut:
  • Membantu menghasilkan sel baru
  • Mengembalikan elastisitas kulit
  • Menghilangkan tanda-tanda penuaan
  • Membuat kulit lebih lembut dan kenyal
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Menghilangkan kerutan di wajah
  • Membantu meningkatkan sirkulasi darah
  • Meningkatkan kadar kolagen di kulit
  • Mengatasi kulit yang belang
  • Meningkatkan kelembapan kulit
MENGAPA KRIM MALAM LEBIH BAIK DARIPADA KRIM SIANG?
Pertama, karena kulit lebih efektif menyerap bahan aktif pada malam hari dibandingkan pada siang hari. 
Kedua, kekuatan regenerasi sel kulit lebih tinggi pada malam hari. 
Ketiga, krim malam dapat memperbaharui sel-sel wajah lebih efektif dibandingkan krim siang hari.

Krim malam pada malam hari akan bekerja lebih efektif, tidak seperti krim siang yang memiliki fungsi melindungi kulit, krim malam memiliki kegunaan untuk meningkatkan kesehatan kulit secara efektif. Saat kita tidur, bahan aktif pada krim malam akan bekerja secara maksimal.

KOMPOSISI HPAI BEAUTY NIGHT CREAM
Beauty Night Cream Hpai mengandung Glycyrrhiza glabra yang dapat menjaga kelembapan kulit Anda. Glycyrrhiza glabra memiliki kandungan anti oksidan tinggi yang mampu menangkal radikal bebas. Glycyrrhiza glabra memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat. Glycyrrhiza glabra dapat digunakan untuk menghilangkan flek hitam, jerawat dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Kandungan glabidrin dalam Glycyrrhiza glabra telah terbukti mencegah tirosinase. Sebuah penelitian yang dilakukan di Mesir membuktikan bahwa senyawa liquiritin dalam Glycyrrhiza glabra dapat mengatasi pigmen kulit. Glycyrrhiza glabra mengandung licochalcone A yang dapat melindungi kulit dari sinar UV. Glycyrrhiza glabra umumnya ditemukan di Eropa Selatan dan Asia. Glycyrrhiza glabra mengandung banyak flavonoid dan minyak esensial yang bermanfaat untuk kesehatan kulit. Glycyrrhiza glabra juga mengandung glikosida, asam glisirrhizat, coumarin, chalcone dan sterol.

Beauty Day Cream Hpai juga mengandung pegagan. Pegagan yang memiliki nama latin Centella asiatica ini merupakan tumbuhan yang berasal dari Asia Tenggara. Pegagan dipercaya dapat mengurangi tanda-tanda penuaan pada wajah. Pegagan memiliki banyak sekali sifat antioksidan yang dapat membantu menghilangkan garis-garis halus di wajah. Pegagan juga bagus untuk menghilangkan bekas jerawat di kulit Anda. Pegagan merupakan ramuan yang kaya akan asam amino dan beta karoten. Senyawa tersebut terbukti mampu mencegah peradangan, mengatasi gatal-gatal pada kulit, meningkatkan kadar kolagen, meningkatkan produksi sel baru, memperlancar peredaran darah dan mencegah tanda-tanda penuaan pada wajah. Pegagan mengandung saponin triterpenoid yang dapat meningkatkan kesehatan kulit. Kandungan anti oksidan yang tinggi juga dapat mempercepat proses penyembuhan. Pegagan sering digunakan untuk mengobati sengatan matahari, mengobati psoriasis, dan menghilangkan stretch mark. Yang paling ditakuti setiap wanita adalah munculnya garis-garis halus di wajah. Kandungan vitamin C yang terdapat pada pegaagn dipercaya mampu meningkatkan produksi kolagen sehingga dapat mengurangi garis-garis halus di wajah. Selain meningkatkan kolagen, Vitamin C dalam pegagan juga dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Kandungan vitamin C ini juga dapat mengobati bercak kulit dan menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata (kantung mata / mata panda). Berbagai penelitian juga menunjukkan bahwa vitamin C juga dapat mempercepat proses penyembuhan secara alami.

Vitamin C juga dipercaya dapat menghilangkan tanda-tanda penuaan pada wajah. Sehingga kamu akan terlihat lebih muda. Vitamin C dapat mengobati kulit kering. Vitamin C memiliki sifat pelembab yang efektif untuk Anda yang memiliki jenis kulit kering. Vitamin C memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit, membuat kulit tampak lebih sehat. Vitamin C dalam jumlah besar juga dapat membantu melawan peradangan. Vitamin C mendapat julukan 3M, Enlightening, Renewing and Fighting. Vitamin C mencerahkan artinya vitamin C memiliki kemampuan untuk meringankan flek hitam, flek kecil di wajah dan bekas jerawat. Vitamin C Renewing yang artinya vitamin C dapat memperbaharui sel-sel mati sehingga kulit terasa lebih kencang dan kerutan hilang. Padahal tujuan vitamin C melawan adalah vitamin C dapat melawan radikal bebas. Sehingga kulit terhindar dari oksidasi yang dapat menyebabkan terjadinya kanker kulit. Vitamin C tidak hanya terdapat pada kedelai, vitamin C juga cukup tinggi pada pepaya, paprika, brokoli, kol, stroberi, kiwi, kol, ubi jalar, blewah, jeruk dan jambu biji.

Hpai Beauty Night Cream juga mengandung kedelai. Kedelai merupakan salah satu jenis kacang-kacangan yang sering diolah menjadi susu, tahu, tempe atau olahan lainnya. Kedelai populer adalah kedelai kuning dan hitam. Kedelai hitam sering kali merupakan kecap. Kedelai memiliki kandungan lemak yang rendah dan protein yang tinggi. Kedelai dipercaya dapat meningkatkan kelembapan kulit. Kedelai juga bisa digunakan untuk menghilangkan kadar minyak di wajah. Kedelai juga dapat digunakan untuk menghilangkan tanda-tanda penuaan pada wajah seperti bercak kulit, kerutan, dan flek hitam. Seiring waktu, tubuh akan memproduksi lebih sedikit hormon estrogen, hormon yang menjaga elastisitas kulit. Kandungan fitoestrogen yang terdapat pada kedelai dapat meningkatkan produksi estrogen dalam tubuh untuk menghilangkan kerutan.

Kandungan vitamin E (tokoferol) yang terdapat di dalam Hpai Beauty Night Cream juga bermanfaat untuk kesehatan kulit. Vitamin E dapat membantu mengganti sel mati dengan sel baru yang masih bagus. Ini akan membuat kulit wajah Anda lebih bercahaya. Vitamin E juga dipercaya sebagai pelembab alami yang efektif melembabkan kulit. Vitamin E adalah vitamin esensial yang memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat. Vitamin E juga kaya anti oksidan yang secara efektif dapat melindungi kulit dari sinar UV. Vitamin E juga dapat mengurangi kerusakan akibat sinar UV. Makanan yang banyak mengandung vitamin E seperti sereal, margarin, salmon, brokoli, bayam, biji bunga matahari, hazelnut, minyak sayur, gandum dan lain-lain. Kebutuhan vitamin E dalam tubuh sekitar 15 mg per hari. Sedangkan untuk ibu menyusui, asupan vitamin E sesuai jadwal adalah 19 mg per hari.

MANFAAT CREAM MALAM KECANTIKAN HPAI
Berikut beberapa manfaat dari Hpai Beauty Night Cream
  • Mencerahkan kulit
  • Meregenerasi kulit
  • Melembabkan kulit
  • Kulit halus
  • Meningkatkan kadar kolagen dalam tubuh
  • Memutihkan kulit
  • Memiliki sifat anti oksidan dan anti inflamasi yang tinggi
  • Mencegah tanda-tanda penuaan
  • Mempercepat proses penyembuhan luka
  • Membantu menghasilkan sel baru
  • Mengembalikan elastisitas kulit
  • Membuat kulit lebih lembut dan kenyal
  • Mengencangkan kulit wajah
  • Menghilangkan kerutan di wajah
  • Membantu meningkatkan sirkulasi darah
  • Mengatasi kulit yang belang
  • Membantu menghilangkan mata panda (kantung mata)
CARA MENGGUNAKAN BEAUTY NIGHT CREAM HPAI
  • Basahi wajah dengan air bersih
  • Keringkan wajah Anda menggunakan handuk kering
  • Oleskan Beauty Night Cream secara merata
  • Gunakan sebelum tidur di malam hari
  • Gunakan secara teratur sesuai dosis
Banyak testimoni yang kami terima dari konsumen. Mereka yang rutin menggunakan Hpai Beauty Night Cream dengan kulit wajah yang lebih halus, cerah, tebal dan sehat. Jadi jangan sampai ketinggalan, yuk beli Hpai Beauty Night Cream di toko kami, dijamin 100% original.

Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI untuk semua kandungan dan manfaat produk HNI & HPAI silahkan Cek Disini

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Beauty Cream HPAI Untuk Wajah Agar Awet Muda"

Posting Komentar