Herbal Untuk Meningkatkan Konsentrasi dan Kecerdasan (Pegagan HS) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Herbal Untuk Meningkatkan Konsentrasi dan Kecerdasan (Pegagan HS)

Pegagan HS HPAI adalah produk herbal yang terbuat dari pegagan. untuk lebih lanjutnya anda bisa membaca artikel dibawah ini

Apa itu Pegagan HS ?
Pegagan merupakan ramuan yang sering digunakan dalam pengobatan tradisional Cina dan Ayurveda. Pegagan sering digunakan untuk mengobati infeksi bakteri, virus atau parasit. Pegagan juga digunakan untuk mengobati kelelahan, depresi, kecemasan, alzheiemer serta meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak.
Beberapa orang juga menggunakan pegagan untuk membantu mempercepat proses penyembuhan luka, trauma, efek buruk sinar matahari, radang amandel, radang selaput dada, hepatitis, penyakit kuning, sakit perut, diare, gangguan pencernaan, epilepsi, asma, anemia dan sebagainya. Pegagan juga sering digunakan pada kulit untuk mengobati psoriasis, penyembuhan luka termasuk bekas luka strech.

Pegagan HS ditemukan di India, Madagaskar, Sri Lanka, Afrika, Australia, Cina, termasuk Indonesia. Pegagan juga populer di Eropa dan Prancis pada tahun 1700-an, yang kemudian mulai menyebar pada tahun 1880. Pegagan secara tradisional ada dalam suplemen kesehatan.

Kandungan saponin triterpenoid pada pegaga berfungsi untuk mempercepat proses penyembuhan luka dan menurunkan tekanan vena pada insufisiensi vena. Kandungan terpenoid yang terdapat pada pegagan juga dapat memperbaiki remodeling jaringan ikat dengan meningkatkan aktivitas fibroblas, merangsang sintesis kolagen, meningkatkan pergantian epitel dan menurunkan permeabilitas kapiler. terpenoid juga dapat menstabilkan plak arteri dengan meningkatkan kolagen dalam plak. ini akan memperkuat struktur plak.

Pegagan sering diolah menjadi suplemen herbal, termasuk Pegagan HS Hpai. Suplemen herbal harus berasal dari sumber alami untuk mengurangi risiko kontaminasi. Pegagan HS Hpai terbuat dari ekstrak pegagan alami, diolah dan dikemas menggunakan teknologi modern dan higienis, sehingga memenuhi kriteria standart baku.

Di Sri Lanka pegagan termasuk sebagai makanan pokok, hal ini dikarenakan pegagan banyak mengandung triterpenoid dan karotenoid. Kandungan nutrisi lain yang bisa Anda temukan pada pegagan adalah vitamin B, tanin, polifenol, vitamin C (asam askorbat) dan lain sebagainya. Kombinasi nutrisi tersebut menghasilkan efek perlindungan pada tubuh dan otak, sehingga akan tetap terjaga kesehatannya.

KOMPOSISI PEGAGAN HS
Berikut ini adalah beberapa kandungan nutrisi yang terkandung dalam Peagagan HS Hpai, diantaranya:
  • Vitamin A (retinol)
  • Vitamin B
  • Vitamin C (asam askorbat)
  • Vitamin E (tokoferol)
  • Beta acrotene
  • Alkaloid
  • Aginine
  • Ion
  • Kalsium
  • Magnesium
  • Saponin steroid
  • Selenium
  • Asam madekasik
  • Asam asiatik
  • Saponin triterpen
  • Polivenol
  • Protein
  • Karbohidrat
  • Besi
  • Flavonoid
MANFAAT PEGAGAN HS HPAI

Merawat Kesehatan Kulit
Pegagan memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi salah satunya adalah polifenol. Anti-oksidan sendiri sudah lama terbukti kemampuannya untuk menjaga kesehatan kulit. Radikal bebas dapat terjadi kapan saja pada kulit, hal ini akan menyebabkan kerusakan kulit. Kandungan vitamin C (asam askorbat) dan polifenol yang terdapat dalam pegagan hadir sebagai anti oksidan yang akan menangkal efek radikal bebas, sehingga kulit Anda tetap terjaga kesehatannya. Nah, yang lebih hebatnya lagi, Pegagan Hs Hpai ini bisa digunakan sebagai masker untuk aplikasi luar. Ini akan membuat wajah Anda lebih bersih, cerah, dan segar. Selain itu pegagan ini juga dapat meningkatkan kualitas tidur. Pegaggn juga dipercaya mampu mencegah infeksi dan memperbaiki pembentukan bekas luka.

Peredaran darah
Sejak jaman dahulu, pegagan sering digunakan untuk meningkatkan aliran darah yang berfungsi sebagai tonik untuk sistem peredaran darah. anti oksidan merupakan zat yang sangat penting untuk mengurangi stres pada pembuluh darah melalui peningkatan aktivitas. Radikal bebas menyebabkan stres oksidatif pada lapisan jantung yang dapat meningkatkan risiko gagal jantung dan stroke. Pegagan juga sering digunakan untuk mengobati flebitis, kram kaki dan kesemutan pada ekstremitas.

Tingkatkan Memori
ingatan yang kuat adalah keinginan semua orang. Pegagan HS HPAI memiliki kegunaan peningkat mental yang telah digunakan selama ribuan tahun. Pegagan mempengaruhi cara pembentukan neuron oleh NGF atau faktor pertumbuhan saraf

Tingkatkan Mood
Ketika pikiran Anda dipenuhi dengan kekhawatiran, keputusasaan, kreativitas, dan inspirasi yang sulit ditemukan, suasana hati Anda pun berantakan. Gotu Kola memiliki peran penting untuk meningkatkan mood.

Mengatasi Kanker
Dapat melindungi tubuh dari kerusakan oksidatif akibat pemberian doxorubicin. Sifat anti oksidan yang kuat pada pegagan dipercaya berasal dari senyawa fenoliknya. Aktivitas anti-oksidannya juga memiliki kegunaan untuk mengurangi toksisitas radiasi.

Mengatasi Diabetes
pegagan merupakan herbal yang kaya akan saponin. saponin merupakan zat yang mampu menurunkan kadar glukosa dan kadar glukosa setelah tes toleransi glukosa.

Mengatasi Gangguan Sendi
pegagan memberikan efek perlindungan dalam kerusakan sendi sengan melakukan operasi imunitas dan seluler yang abnormal. hasil penelitian yang dilakukan pada tahun 2008, menunjukan bahwa pegagan mampu menghamabt keruskan tulang raawan yang diinduksi dengan menghambat produksi oksida nitrat. berdasarkan penelitian lain yang di lakukan pada tahun 2009, membuktikan bahwa kandunagn oksida nitrat memiliki peran dalam degradasi tulang rawan pada osteoartritis.

Meningkatkan Sistem syaraf Pusat
pegagan merupakan herbal yang di anjurkan untuk mengatasi gangguan syaraf, termasuk epilepsi, kepikunan dan penuaan dini. pegagan juga dapat berfungsi sebagai tonik otak yang mampu meningkatkan daya ingat dan kecerdasan otak. Pegagan percaya untuk mengatasi stres, depresi, menambah energi, meningkatkan libido, menangkal gangguan syaraf dan meningkatkan refleks. pegagan juga dapat memberi energi pada sistem syaraf pusat dan membangun cadangan energi.

Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
pegagan memiliki kemampuan untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan membantu membunuh raacun yang ada di dalam tubuh. Pegagan juga dapat digunakan untuk mengatasi rematik, penyakit darah, gagal jantung kongesif, infeksi saluran kemih, penyakit kelamin, hepatitis dan tekanan darah tinggi (hipertensi). peaggan merupakan herbal dieuretik yang dapat membantu mengurangi bengkak dan membantu megurangi cairan yang berlebih serta dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka.

Memiliki Sifat Anti Bakteri Yang Kuat
Pegagan telah lama di gunakan dalam bentuk topikal, lisan dan di suntikan untuk dirawat di kusta. pegagan juga memiliki sifat anti bakteri yang kuat. bukti dari penelitia menunjukan bahwa asiaticoside daapt merusak dinding sel bakteri penyebab kusta. jika bakteri melemah, maka akan hilang dengan sendirinya oleh sistem kekebalan tubuh.

Mengatasi Penyakit Alzheimer
Pegagan memiliki kemampuan unttuk meningkatkan fungsi dan memori otak. faktor utama dari penyakit alzheimer adalah Reservasi plak pada sel otak. Pegagan dapat mengatasi masalah tersebut, karena pegagan memiliki kemampuan untuk melindungi otak dari keracunan serta kandungan anti oksidannya yang cukup kuat.

ATURAN PAKAI PEGAGAN HS HPAI
Berikut ini merupakan beberapa aturan pakai Pegagan HS Hpai, sebagai berikut:
Untuk pengobatan, anda dapat mengkonsumsi Pegagan HS Hpai 2 X 3 kapsul setiap hari, sedangakn untuk perawatan, anda dapat mengkonsumsi Pegagan HS Hpai 1 X 3 kapsul setiap hari 
anda dapat memakan pegagan HS Hpai sesuai dosis di atas, agar tidak menyebabkan efek yang tidak diinginkan.

Untuk penggunaan masker, anda dapat mengikuti langkah langkah berikut ini
  • tuang 3 kapsul pegagan ke dalam mangkuk kecil
  • aduk hingga merata
  • Anda bisa menambahkan herbal lannya seperti madu
  • bersihkan wajah anda dengan air bersih
  • keringkan menggunakan handuk basah
  • oleskan masker pada wajah secara merata
  • tunggu sampai 5 menit
  • bilas menggunakan air bersih
  • keringkan dengan handuk bersih atau tissue wajah
Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI untuk semua kandungan dan manfaat produk HNI & HPAI silahkan Cek Disini

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Herbal Untuk Meningkatkan Konsentrasi dan Kecerdasan (Pegagan HS)"

Posting Komentar