Dapatkan Harga Murah Produk HNI HPAI | ADDY SUMOHARJO BLOG

Dapatkan Harga Murah Produk HNI HPAI

HNI merupakan perusahaan Halal Network di Indonesia yang mengeluarkan produk-produk herbal halal dan berkualitas yang terjaga alamiah, ilmiah dan ilahiahnya. HNI adalah era baru kejayaan bisnis Network Marketing Muslim. HNI memanfaatkan teknologi terkini untuk menciptakan layanan yang cepat, akurat dan memuaskan. HNI sudah memiliki layanan online dan offline yang cukup powerfull. Profil Perusahaan HNI HPAI (Halal Network International), Kenapa Memilih HNI?


MODAL MURAH
Pendaftaran HNI hanya 10rb itupun kembali dalam bentuk fasilitas yang jauh lebih banyak nilainya (KTA Virtual, e-book Panduan, e-book Katalog Produk, Page Web Online - AVO, Akses 10.000 lebih Agenstok dunia, Pembinaan Online).

Ayoo daftarkan diri Anda untuk harga produk HNI HPAI yang lebih murah DAFTAR DI SINI

RISIKO KECIL
Hampir tidak ada risiko. Karena semua modal sudah kembali dalam bentuk yang lebih baik, lebih banyak, dan lebih mahal jika dihitung dari segi biaya. Dan semua aktifitas dalam mengembangkan bisnis halal Network HNI HPAI insya Allah ada hasilnya. Jadi bisa dikatakan tidak ada kegagalan dalam bisnis ini, kecuali BERHENTI menjalankannya.

Untuk potongan diskon 10%-30% produk HNI HPAI CEK DI SINI

MUDAH DITIRU
Mudah di-DUPLIKASI dengan cepat. Sehingga bisnis cepat berkembang dalam waktu singkat. Mudah dikembangkan dengan cara yang mudah dan gampang dengan sistem yang sudah ada dan terbukti berhasil banyak melahirkan pebisnis sukses HNI dari kalangan manapun

ADA MENTOR
Ada Mentor-nya & free coaching. Kalau bingung, bisa tanya pada Mentor, kapan saja. Yang paling ditakutkan orang mau berbisnis adalah ketika ia bingung dan tidak tahu harus bertanya/konsultasi ke siapa. Bisnis HNI akan selalu mendapat bimbingan dari Mentor Anda baik secara online maupun offline (bertemu langsung) sampai kapan pun. Insya Allah.

TIDAK MENGGANGGU AKTIFITAS RUTIN
HNI bisa dijalankan kapan saja, dimana saja dan kepada siapa saja. Tidak mengganggu aktifitas rutin kita sehari-hari. Bahkan hanya meluangkan waktu 1 jam saja setiap hari sudah sangat cukup.

FULL SUPPORT IT ONLINE
di-Support oleh IT yang canggih, sehingga bisa kontrol bisnis kita, dari manapun & Sekarang zamannya online. Sebuah perusahaan besar (taxi) sekarang dapat dikalahkan oleh perusahaan yang sama sekali tidak punya armada satu pun, namun ia punya sistem ONLINE HNI punya sistem Online yang mumpuni dalam support pengembangan bisnisnya. AVO, HSIS dll. kapanpun.

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi kami via WA di http://wa.me/6281249952020

Jika ingin sukses disini, maka jadikan bisnis HNI HPAI ini salah satu bagian terpenting dalam hidup, membersamai HNI HPAI ini dalam hidup.

Jadikan diri kita mempunyai jiwa pemberani, jiwa pemimpin, jiwa yang terus menorehkan sejarah di bisnis HNI HPAI. Jangan melihat diri kita hari ini, kondisi sekarang ini, tapi lihatlah diri kita di tahun 2016 sukses bersama HNI HPAI. Jadikan tahun 2016 adalah tahun milik kita sukses bersama HPAI.

Sahabat HNI HPAI. Mari kita menundukkan hati kita. Berharap hanya kepada Allah SWT, bersandar hanya kepada-Nya, mengadu hanya kepada Allah SWT.

Karena kita hari ini orang yang tidak berdaya dan orang yang tidak punya upaya. Tidak berdaya, lemah kecuali karena kekuatan Allah SWT.

Inilah indahnya bisnis HNI HPAI. Indahnya bisnis ini adalah ketika kita berjuang bersama di sini yang diingat adalah jangan sekali-kali kita meninggalkan Allah SWT. Sekali tergelincir dari ini, sekali meninggalkan Allah SWT, maka jalan sukses semakin jauh.

Ketika hari ini menyatakan diri sukses karena kekuatan dan kehebatan diri, maka hari itulah jatuh vonis Allah SWT bahwa sukses tidak layak dimiliki.

Hari ini kita punya Allah SWT Yang Maha Besar, Yang Maha Kuat. Hari ini kita punya Allah yang memiliki segalanya. Kalau kita menjiwai bisnis HNI HPAI ini, menjalaninya dengan baik dan memohon kepada Allah SWT, maka pasti Allah SWT akan turunkan apa yang kita mohonkan.

Allah SWT cinta dengan orang yang mendekat kepada-Nya, menangis dihadapan-Nya. Allah cinta kepada orang yang berjalan menuju kepada-Nya.

Sahabat HNI HPAI, inilah bisnis HNI HPAI. Bisnis yang ukurannya adalah sukses bukan karena harta, sukses bukan karena rumah yang mewah, bukan karena mobil yang indah.

Tapi sukses adalah ketika dengan seluruh kesuksesan yang ada semakin dekat dengan Allah SWT. Semakin yakin sukses itu karena Allah SWT.

Tundukkan hati kita. Yakinkan kita bahwa sukses adalah ketika Allah SWT menjatuhkan cinta-Nya kepada kita. Salah satunya adalah ketika ampunan Allah berikan kepada kita. Mari kita senantiasa beristighfar.

Istighfar bukan hanya menghapus dosa-dosa kita, tapi istighfar bisa menjadi pintu untuk membuka kesuksesan kita.

Ada seorang sahabat saya yang terpuruk jatuh. Orang yang gagal dalam bisnisnya. Seorang milyuner yang bangkrut. Namun beliau bangkit lagi dan menjadi milyuner kembali.

Setelah saya tanya apa rahasianya. Beliau menjawab, rahasianya adalah setiap pagi dan sore beliau membaca doa dari ayat Al-Qur’an. Ayat yang membuat beliau mendapatan kerajaan dan kekuasaan dari Allah SWT, yaitu surat Ali Imron: 26-27.

Sahabat HNI HPAI, yakinlah bahwa jika HNI HPAI dijalankan dengan memasrahkan diri kepada Allah SWT, maka bisnis ini akan terus menjadi besar, sangat besar, meraksasa, menjadi bisnis perusahan nomor satu di dunia insya Allah. Allahu Akbar. Dan akan menerbangkan kita terbang tinggi menembus awan, menjadi orang-orang yang dekat dan dicintai Allah SWT. Jangan lewatkan kesempatan berharga ini AYOooo DAFTAR SEGERA

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi kami via WA di http://wa.me/6281249952020

CARA DAFTAR MENJADI AGEN HPAI
  1. Silahkan pilih paket pendaftaran sesuai keinginan REGISTRASI MENJADI MEMBER HNI HPAI
  2. lengkapi form order sesuai data diri
  3. lakukan pembayaran sesuai dengan jumlah yang harus di bayar
  4. mengirimkan foto KTP via E-mail atau Whtasapp
  5. proses pembuatan kartu member kurang lebih 1-2 hari kerja
  6. pengiriman kartu member + katalog di lakukan 1-2 hari kerja setelah kartu member jadi/setelah melakukan pembayaran pendaftaran
SYARAT MENJADI AGEN HPAI
  1. minimal berusia 17 tahun
  2. sudah mempunyai KTP sendiri
  3. memiliki rekening Bank sendiri
  4. nama calon member harus sama dengan nama pada rekening bank
  5. jika agen menggunakan rekening bank orang lain, agen wajib menyertakan surat keterangan
KEUNTUNGAN MENJADI MEMBER HPAI
  1. jika anda menjadi member Hpai, maka anda akan mendapatkan diskon setiap pembelian produk Hpai
  2. anda bisa mendaftar dengan harga 30.000 atau 10.000 dan anda sudah bisa mendapatkan diskon member.
  3. anda bisa menjual produk Hpai dan mendapatkan keuntungan dari poin agen.
  4. anda juga bisa menjadi agen stokis hanya dengan modal 5 juta.
  5. Hpai menerapkan sistem penjualan halal dan aman serta bersertifikat MUI (Majelis Ulama Indonesia)
  6. produk produk Hpai, merupakan produk asli Indonesia, termasuk produk muslim, halal dan sudah terdaftar di BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).
  7. keuntungan yang besar dari penjualan produk.
  8. anda tetap menjadi agen, tanpa minimun belanja produk.
  9. status keagenan berlaku seumur hidup selama Hpai masih berdiri
  10. Bonus dan royalti dari Hpai menerapkan sistem al-ju’alah sesuai syariat islam
PERBEDAAN BIAYA PENDAFTARAN 10.000, 30,000, Dan 10 Juta

1.Biaya pendaftaran Paket Hemat 10,000
Ini merupakan alternatif bagi anda yang ingin menjadi member hpai dengan harga murah. apa yang anda dapatkan dengan biaya pendaftararan 10,000? dengan biaya 10,00 anda sudah bisa mendapatkan stater kit berupa katalog, kartu member, serta buku panduan dalam bentuk virtual, tidak dalam bentuk fisik. Berikut ini merupakan beberapa keuntungan dari biaya pendafaran 10,000
  1. bebas biaya ongkir, hal ini karena stater kit tidak di kirim ke alamat member, karena stater kit dalam bentuk virtual.
  2. proses cepat, dengan biaya 10,000 anda tidak perlu menunggu kartu member di cetak dan di kirimkan ke alamat rumah anda, karena stater kit akan
  3. langsung di kirim secara online.
  4. lebih praktis, dengan stater kit virtual, anda bisa membawanya kemana saja menggunakan smartphone anda.
  5. dapat langsung melakukan penjualan, anda dapat melakukan penjualan tanpa harus membeli produk terlebih dahulu, karena anda dapat menerapkan sistem dropship.
2.Biaya pendaftaran Paket Standar 30,000
Beda halnya dengan biaya pendaftaran 10,000, dengan biaya pendaftaran 30,000 anda bisa mendapatkan stater kit dalam bentuk fisik. stater kit akan di kirimkan ke alamat member dan membutuhkan waktuk 1 hingga 2 hari untuk proses cetak kartu member.


3.biaya pendaftaran Paket Bisnis 10 juta
Hanya dengan 10 juta saja anda sudah bisa memulai bisnis rumahan. dengan 5 juta anda bisa langsung menjadi SC (Stokis Center). keuntungan menjadi agenstok/stokis center adalah anda mendapatkan bonus penjualan bulanan, poin penjualan akan di kalikan 11%. selain itu, anda dapat mendaftarkan agen baru dengan cepat melalui sistem agenstok online. dengan pangkat tersebut, anda dapat memperoleh bonus yang lebih besar. biaya pendaftaran 10 juta juga dapat menjadikan anda sebagai agenstok Hpai langsung. keuntungan yang di dapatkan bisa mencapai puluhan bahkan ratusan juta hanya dengan modal 5 juta. anda juga akan di pandu oleh para mentor yang sudah berpengalaman dan terpercaya. dengan modal 10 juta anda bisa membeli produk hpai lalu menjualnya kembali. dari hasil penjualan tersebut, anda akan mendapatkan banyak poin yang akan di tukarkan dengan bonus jutaan rupiah.
  1. Dapat Bonus Penjualan Bulanan, baik untuk diri sendiri dan agen lainnya (11% dikalikan Total Poin Penjualan)
  2. Berpeluang bersama agen dalam sponsornya
  3. Dapat mendaftarkan Agen Baru secara cepat dan mandiri melalui fasilitas agenstok online
TATA TERTIB AGEN HPAI
  1. Agen dilarang melakukan tindakan yang menentang hukum negara dan agama yang merugikan Hpai
  2. Agen dilarang mempengaruhi, mengajak dan memprovokasi member lain untuk bergabung dalam bisnis multilevel lain.
  3. Agen dilarang melakukan tindakan yang merugikan orang lain atas nama perusahaan Hpai.
  4. Agen harus menjual produk dengan harga dan poin yang sudah di tetaokan, tidak boleh di tambah maupun di kurang.
  5. Agen dilarang menjual produk dengan harga member kepada non member hpai
  6. Agen dilarang membuat promo marketing sendiri tanpa persetujuan perusahaan Hpai
  7. Agen dilarang memperjual belikan poin dengan cara apapun
NOTE : Khusus untuk pendaftaran agen 10 juta silahkan hubungi kami untuk masalah ongkos pengiriman produk nya.

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi kami via WA di http://wa.me/6281249952020

Related Posts

0 Response to "Dapatkan Harga Murah Produk HNI HPAI "

Posting Komentar