Herbal Mustika Dara Untuk Kesuburan Wanita Dan Pria (Mustika Dara) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Herbal Mustika Dara Untuk Kesuburan Wanita Dan Pria (Mustika Dara)

Mustika Dara adalah Produk istimewa dari yang dibuat khusus untuk kaum wanita dengan khasiat yang luar biasa untuk merapatkan organ kewanitaan sehingga menambah suami lebih cinta dan mesra, mengencangkan otot-otot yang kendur, mengobati keputihan, mengobati penyakit kista, pendarahan, sekaligus mengharumkan bagian terpenting kaum hawa.

Manfaat utama Mustika Dara ini yaitu mengembalikan sistem kerja organ vital wanita, merapatkan dan mengharumkan bagian terpenting, membersihkan dinding rahim secara aman dan efektif serta mengatasi frigid sehingga memberikan kenikmatan suami istri dalam berhubungan.
Produk Herbal Mustika Dara hadir untuk kaum perempuan yang memiliki masalah kesehatan dangan bagian organ paling intim pada wanita.karna Mustika Dara memiliki khasiat yang sangat ampuh di dalam mengurangi bau tidak sedap pada organ intim,mengurangi lendir yang berlebih serta mampu mengembalikan otot otot pada organ intim menjadi kencang kembali sehingga akan memberikan sensasi yang luar biasa terhadap suami saat berhubungan.

Bahkan saking bagus nya herbal ini sehingga bukan saja dapat diminum oleh wanita tetapi kaum lelaki pun boleh mengkonsumsi,karna memang terbuat dari kandungan kandungan tanaman herbal yang sangat bermanfaat di dalam memberikan kesehatan tubuh.jika dikonsumsi pada pria maka dapat membantu mengurangi ejekulasi dini dan memperbaiki kualitas sperma.pada dasar n ya herbal mustika dara diciptakan khusus bagi pasangan suami istri yang menginginkan hubungan harmonis dalam rumah tangga.

Selain khasiat nya yang mampu mengembalikan tingkat elastisitas pada otot organ intim wanita,herbal mustika dara juga sangat dianjurkan bagi anda yang sedang menjalankan program hamil bersama pasangan.karna sebelum menjalankan program hamil sebaik nya lakukan detoks terlebih dahulu pada kesehatan rahim anda,dengan demikian program hamil akan bias berjalan sesuai yang di harapkan.

Herbal Mustika Dara dibuat dengan menggunakan tanaman herbal manjakani yang sudah terbukti sejak dulu mampu memberikan stimulan terhadap wanita sehingga dapat menambah gairah pada saat berhubungan.saya merekomondasikan herbal mustika dara bagi anda para wanita yang sudah terpengaruh dengan penurunan gairah sex yang disebabkan oleh faktor umur.dengan mengkonsumsi mustika dara secara rutin insya allah akan kembali merasakan nikmat nya berhubungan.

Herbal Mustika Dara di buat dengan menggunakan bahan dasar ekstrak getah manjakani yang di padukan dengan herbal lain nya agar memberikan efek yang maksimal di dalam menjaga dan mengobati masalah kesehatan pada area sensitif seorang wanita.sejak ratusan tahun yang lalu buah manjakani telah digunakan sebagai obat tradisional oleh sebagian masyarakat di india,cina dan bangsa melayu tetapi pada dasar nya tanaman manjakani banyak tumbuh di Indonesia.

Manjakani atau Mecca Manjakani sebenar nya memiliki manfaat yang hamper sama dengan daun sirih untuk masalah kesehatan miss V,tetapi di Indonesia kita lebih mengenal daun sirih ketimbang tanaman manjakani untuk urusan perawatan terhadap miss V.padahal menurut Prof. Dr. Hembing Wijayakusuma yang mana beliau adalah seorang yang ahli dalam dunia obat tradisional meenerangkan bahwa manjakani memberikan manfaat yang sangat baik untuk mencegah jamur dan membunuh bakteri yang terdapat pada area vagina.bahkan menurut nya tanaman manjakani ini lebih bagus manfaat nya ketimbang daun sirih karna manjakani mampu mengurangi lendir yang berlebih sekaligus menghilangkan bau tidak sedap pada miss V.

Menurut Dr. Hembing Wijayakusuma tanaman manjakani memiliki kandungan yang kaya akan tanin yang sangat bermanfaat di dalam mengencang kembali otot-otot vagina sehingga membuat vagina lebih kencang seperti muda kembali,manfaat ini tentu saja yang di damba-dambakan oleh seorang suami.manjakani juga memiliki kandungan vitamin A dan C serta mengandung protein,kalsium serta kandungan elemen astringent yang bermannfaat untuk menghilangkan bakteri dan jamur yang bisa meyebabkan keputihan sekaligus membuat vagina menjadi lebih kesat dan rapat.

Menggunakan Manjakani untuk perawatan Miss V telah dilakukan sejak zaman nenek moyang kita dahulu.mereka biasa menghaluskan nya terlebih dahulu sebelum nanti nya di oleskan pada area organ intim.ada juga sebagian yang lain menggunakan nya dengan cara di minum tentu nya dengan di olah menjadi jamu terlebih dahulu.sedangkan pada zaman modern sekarang ini tanaman manjakani harus di formulasikan dan di padukan dengan campuran herbal lain nya terlebih dahulu agar memiliki khasiat yang lebih baik lagi.tanaman manjakani juga sangat efektif untuk menjaga kebersihan mulut,menghilangkan jerawat,mengobati peradangan dll.

Manfaat mustika Dara antara lain :
  • Mengobati Kista
  • Menjaga Kesehatan Dan Kebersihan Pada Miss V
  • Sebagai Sari Rapet
  • Mencegah Bakteri dan Jamur
  • Mengencangkan Kulit
  • Mencegah Sembelit
  • Menjaga Kekuatan Tulang dan Gigi
  • Menambah Kekenyalan Payudara
  • Mencegah Penyakit Kanker Payudara
  • Memberikan Kesehatan Mata
  • Penyembuh Luka Alami
  • Mengobati Diabetes
  • Mengobati Penyakit Kanker Rahim
  • Mencegah Dan Mengobati Infeksi
  • Mengobati Penyakit Polip
  • Mengobati Penyakit Keputihan
  • Mengobati Penyakit Herpes
  • Menghilangkan Bau Tak Sedap Pada Miss v
  • Mengobati Obat Miom / Kista
  • Mengharumkan organ kewanitaan
  • Mengobati KISTA
  • Mioma
  • Toksoplasma
  • Hernia
  • Varises
  • Wasir
  • Keputihan
  • Herpes
  • Polip
  • HIV
  • Infeksi vagina
  • Kanker rahim
Komposisi Mustika Dara :
Getah Manjakani Extrak
Uncaria Gambir
Quercus Lusitanica C
Oleum Cocos
  1. Ekstrak Getah Manjakani : dikutip dari intivar.greenliveforever.com, bahwasan nya seluruh efek dan manfaat daun manjakani ini sudah diuji dan dipublikasikan pada jurnal farmakologi. Sehingga dapat disimpulkan bahwa pada ekstrak manjakani mengandung asam ellagic, asam ester piperonylic, asam gallic, kalsium, serat, antioxidant, zat besi, karbohidrat, vitamin A dan C, serta protein yang berkhasiat sebagai astringent, anti diabetes, anti radang, antimicrobial dan sebagai penghilang rasa sakit alami.pada ekstrak manjakani terkandung zat kimia jenis tanin yang banyak,yang mana zat ini sudah sangat terkenal khasiat nya bagi kesehatan organ intim wanita dalam mengembalikan dinding dan selaput vagina menjadi lebih rapat kembali.jadi jika anda memiliki masalah dengan elastisitas Miss V sehingga menyebabkan kurang rapat terutama karna di pengaruhi oleh factor usia ,maka saya sangat menyarankan untuk minum herbal Mustika Dara sari rapet dari produk ini.
  2. Gambir : Tanaman yang memiliki rasa yang cendrung sepat dan pahit ini sudah dikenal sejak dahulu sebagai obat herbal alami,jika di makan rasa akan berubah menjadi sedikit agak manis.tanaman ini mengandung antiseptik alami yang dapat membantu proses penyembuhan di dalam pengobatan.tanaman gambir juga mengandung antioksidan jenis katekin yang sangat bermanfaatdi dalam melawan bakteri penyabab sakit.gambir jug a dapat membantu menghambat terjadi nya karang gigi yang disebabkan oleh bakteri Streptococus Mutans.
  3. Buah Manjakani : selain menggunakan ekstrak getah manjakani herbal mustika dara juga juga menggunakan campuran dari buah manjakani.yang mana antara getah dan buah manjakani sama-sama memiliki manfaat yang sangat baik di dalam menjaga kesehatan organ intim wanita. menggunakan buah manjakani dengan perpaduan herbal lain nya akan memberikan manfaat yang berkali lipat,sehingga wajar jika herbal Mustika Dara ini memang sangat ampuh di dalam mengobati dan mencegah penyakit, khususnya masalah kewanitaan.sejak dahulu buah manjakani telah di kenal bermanfaat di dalam mengobati penyakit kista, menjaga kesehatan organ intim wanita, memberikan kepuasan kepada pasangan saaat berhubungan, mencegah dan membunuh bakteri pada area miss V, dll.
  4. Minyak Kelapa : Jangan salah pilih produk di dalam mearawat dan membersihkan organ kewanitaan. Karna sampai saat ini masih ada saja orang yang menggunakan antiseptic dan sabun untuk urusan kebersihan miss V,padahal penggunaan sabun dan bakteri yang berlebih juga akan membunuh bakteri baik yang ada pada miss v.nah,,salah satu cara yang paling bagus dan aman untuk masalah kebersihan miss v adalah dengan menggunakan minyak kelapa / oleum cocos.menurut catatan yang diambil dari berbagai sumber artikel kesehatan khusus masalah miss v bahwa pada minyak kelapa memiliki manfaat yang sangat baik untuk menjaga dan merawat kesehatan pada organ intim wanita, ada tiga manfaat yang didapatkan pada minyak kelapa jika digunakan pada area miss v. yang pertama adalah sebagai :
  • Pelembab : salah satu tanda jika kita memiliki organ intim yang kurang sehat adalah kering nya Vagina.vagina yang kering dapat membuat anda menjadi sangat tidak nyaman karna dapat memberikan rasa yang panas dan mudah luka / lecet.manfaat selanjut adalah
  • Mencegah Bakteri : Ada dua jenis bakteri yang ada pada area miss v yakni bakteri jahat dan bakteri yang baik.dalam hal ini yang kita harus cegah dan bersihkan adalah bakteri yang bersifat merugikan atau jahat.karna bakteri ini jika dibiarkan akan menimbulkan masalah yang serius seperti bau tidak sedap dan infeksi.nah dengan mengkonsumsi mustika dara anda tidak perlu menggunakan minyak kelapa langsung dalam membersihkan missv,karna pada mustika dara sudah terkandung Minyak Kelapa alami yang berkhasiat di dalam melawan bau dan infeksi.
  • Menghilangkan Bau Tak Sedap : Minyak kelapa merupakan obat alami yang sangat aman digunakan untuk kesehatan organ intim pada miss v. minyk ini telah banyak digunakan oleh para terapi untuk mengatasi masalah bau tak sedap pada organ intim wanita.meski demikian menggunakan minyak kelapa untuk menjaga kesehatan miss v perlu di lakukan aecara hati hati.karna cukup di olesi pada area luar saja di iringi dengan pijatan yang lembut dan jangan terlalu dalam mengoles nya.cara ini tentu harus rutin dilakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal,tapi jika anda tidak mau ribet dengan semua itu,anda bias mengkonsumsi herbal mustika dara secara rutin karna sudah terkandung minyak kelapa di dalam nya.
Aturan Pakai Mustika Dara :
Untuk Perawatan : 2 x 2 pil (pagi dan malam sebelum makan)
Untuk Penyembuhan : 3 x 3 pil (pagi dan malam sebelum makan)
Wanita yang sedang hamil/menstruasi : hentikan pemakaian
Wanita lajang/singel : dilarang minum herbal ini

Sebelum mengkonsumsi Mustika Dara, perbanyak minum air putih
Jika keluar kotoran-kotoran dari vagina setelah konsumsi herbal ini, tidak mengapa karena itu proses penyembuhan, Jika ingin diselipkan masuk di organ kewanitaan, cukup 2 atau 3 kali dalam seminggu. Sensasinya akan terasa (setelah diselipkan tsb) setelah lewat semalam. Sehingga sebelum hubungan, sebaiknya semalam sebelumnya sudah menggunakan Mustika Dara yang diselipkan.

NOTE :
Tidak disarankan untuk diminum selama 2 minggu secara terus-menerus, setelah konsumsi selama 2 minggu sebaik nya hentikan dahulu pemakaian selama 1 minggu. kemudian ulangi lagi pemakaian secara rutin di minggu berikut nya. dengan cara konsumsi seperti ini insya allah herbal mustika dara sangat aman dikonsumsi.pemakaian juga sebaik nya di hentika ketika anda memasuki masa menstruasi / haid.dan untuk wanita hamil tidak disarankan untuk minum herbal mustika dara ini.

Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI

Untuk informasi produk, konsultasi kewanitaan, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Herbal Mustika Dara Untuk Kesuburan Wanita Dan Pria (Mustika Dara)"

Posting Komentar