Pengumuman Hasil Test SKD CPNS Mahkamah Agung | ADDY SUMOHARJO BLOG

Pengumuman Hasil Test SKD CPNS Mahkamah Agung

Hasil Kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT BKN untuk CPNS Kemenkumham 2021 kini telah memasuki tahapan proses pengumuman hasil tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang rencananya akan diumumkan pada 28 September 2021 Bagi pelamar calon hakim dilingkungan Mahkamah Agung yang saat membutuhkan sebanyak 1.684 formasi yang akan ditempatkan pada pengadilan negeri, pengadilan agama, dan pengadilan tata usaha negara diseluruh wilayah Indonesia.
Berikut nilai Ambang Batas kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar dengan sistem CAT BKN adalah nilai minimal yang harus dipenuhi oleh setiap peserta ujian seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil. Pada Pasal 2 PermenPANRB Nomor 22 Tahun 2020 tersebut disebutkan bahwa seleksi kompetensi dasar calon pegawai negeri sipil tahun 2017 meliputi 3 macam jenis tes, yaitu:
  1. tes karateristik pribadi; dengan jumlah poin 143 (seratus empat puluh tiga)
  2. tes intelegensia umum; dengan jumlah poin 80 (delapan puluh) 
  3. tes wawasan kebangsaan; dengan jumlah poin 75 (tujuh puluh lima)
Berdasarkan pada Pasal 2 PermenPANRB Nomor 22 Tahun 2020 tersebut, pada kesempatan ini kami akan membantu Anda untuk mendapatkan informasi Hasil Kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT BKN untuk CPNS Mahkamah Agung 2021 untuk kualifikasi pelamar Sarjanah Hukum, Hukum Syariah, dan Sarjana Hukum Islam.

Pengumuman Hasil Kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT BKN untuk kualifikasi pelamar Sarjanah Hukum, Hukum Syariah, dan Sarjana Hukum Islam

Menurut jadwal yang telah ditetapkan pengumuman dapat di akses pada situs http://bkn.go.id/ dan https://mahkamahagung.go.id/id, silahkan dowload dokumennya disini untuk pengumuman hasil SKD :
1_Surat Pengumuman.pdf
2_Lampiran I - Daftar kelulusan dan peringkat SKD.pdf
3_Lampiran II - Jadwal SKB Cakim 2021.pdf
4_Lampiran III - Lokasi Tes.pdf
5_TATA TERTIB SKB.pdf
6_TEMPLATE KARTU.docx
Pengumuman Hasil Kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT BKN tersebut dapat dilihat di portal resmi pemerintah ini yakni http://bkn.go.id/ dan https://mahkamahagung.go.id/id, Pasti saat ini anda sedang menunggu adanya pengumuman hasil CAT Tes Kompetensi Dasar dari pihak Instansi yang dilamar dan bahkan mungkin ada sebagian dari pelamar yang belum mengetahui kemana ia harus melihat pengumuman hasil CAT SKD BKN tersebut. Maka dari itu, pada kesempatan ini saya akan mencoba membantu Anda semua untuk mendapatkan informasi hasil kelulusan seleksi kopetensi dasar tersebut, untuk Tahap Lanjutan Jadwal Seleksi CPNS Mahkamah Agung 2021 Hingga Seleksi Akhir dapat dilihat disini.

Pengumuman Jadwal, Lokasi Ujian dan Daftar Nama Peserta SKD CAKIM MA TA 2021
Bersama ini disampaikan Pengumuman Panitia Seleksi Calon Hakim Mahkamah Agung RI TA 2021. Nomor : 05/Pansel/MA/09/2021 tentang Jadwal, Lokasi Ujian dan Daftar Nama Peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Untuk lebih jelasnya para peserta diminta untuk membuka lampiran 1 sampai dengan 4 pada Pengumuman ini, yang selengkapnya sebagai berikut :
  1. Surat Pengumuman Ketua Pansel 
  2. Daftar Nama Peserta yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).
  3. Tata Tertib Pelaksanaan SKD.
  4. Sesi dan Waktu Pelaksanaan SKD.
Dokumen
  1. SURAT KETUA PANSEL CAKIM TA 2021.pdf
  2. LAMPIRAN NAMA PESERTA TES CAKIM TA 2021.pdf
  3. TATA TERTIB.pdf
  4. WAKTU PELAKSANAAN.pdf
Demikian informasi terkait Pengumuman Hasil Kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT BKN yang bisa kami bagikan pada kesempatan ini. Semoga sedikitnya bisa membantu Anda yang sedang mencari informasi tersebut. Mohon maaf apabila informasinya masih banyak kekurangan, namun akan kami update terus setelah kami dapatkan perkembangan dan informasi terbaru. Jika Anda juga ingin mengetahui informasi Pengumuman Hasil Kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT BKN lainnya untuk seluruh seleksi CPNS 2021, silahkan kunjungi postingan artikel terkait berikutnya.

Related Posts

1 Response to "Pengumuman Hasil Test SKD CPNS Mahkamah Agung"

  1. Hello would you mind stating which blog platform you're using?
    I'm looking to start my own blog in the near future but I'm having a hard time selecting between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your design and style seems different then most blogs and I'm looking for something completely unique.
    P.S Sorry for getting off-topic but I had to ask!
    Köpa Juventus tröja

    BalasHapus