Obat Tradisional Kanker Kulit Dari Dalam Dan Luar Tubuh


Kanker kulit merupakan kanker yang paling mudah untuk diketahui karena kanker ini menyerang kulit bagian luar. Kanker kulit stadium akhir dapat menyebabkan kematian. Kanker kulit disebabkan oleh kulit yang terpapar sinar ultraviolet dari sinar matahari secara terus menerus dan masuk melalui lapisan kulit. Walaupun mudah untuk diketahui tapi kanker kulit sering tidak disadari oleh penderitanya dan akhirnya terlambat untuk ditangani. Cara aman untuk mengatasi kanker adalah memperbanyak zat antioksidan dan antikanker untuk tubuh. Selain mengobati dengan obat kimia antikanker, zat ini diperoleh dari bahan alami sebagai obat tradisional kanker kulit yang mudah dan hemat biaya.


Yang paling mudah dan sering kita jumpai adalah kolak labu parang. Kudapan manis yang sering dimakan saat berbuka puasa ini ternyata mampu mengatasi kanker kulit. Sebagai obat tradisional kanker kulit, kolak labu dikonsumsi tanpa menggunakan santan dan ditambahkan dengan jeruk nipis. Selain itu rebusan herbal dari buah mahkota dewa, mengkudu, dan jintan hitam juga dapat mengatasi segala jenis kanker termasuk kanker kulit. Memperbanyak asupan antioksidan seperti buah dan sayur yang dijus juga dapat mengatasi kanker kulit. Cara tepat membuat jus buah dan sayur adalah diblender selama 20 menit tidak berhenti yang berguna untuk menginjeksi oksigen kedalam jus. Setelah itu jus langsung diminum agar oksigen tidak kembali menguap ke udara.

Selain asupan yang mengandung banyak antioksidan untuk mengatasi kanker kulit, cara dari luar juga bisa dilakukan. Caranya dengan membuat bedak dari keladi tikus yang merupakan ketela pohon. Keladi tikus ampuh sebagai obat tradisional kanker kulit dengan cara dibalurkan pada bagian kulit luar yang terkena kanker. Bedak keladi tikus dibalurkan 4 hingga 5 kali sehari. Bagi penderita kanker kulit tidak dianjurkan menggunakan bedak maupun lotion yang terbuat dari bahan kimia karena akan memperburuk kondisi kanker. Penderita kanker kulit maupun yang tidak juga jangan sampai terkena sinar matahari secara langsung diatas jam 9 pagi. Karena kulit yang terpapar sinar UV secara langsung dapat mengakibatkan kanker kulit.

Artikel Terkait