Herbal Untuk Penyakit Dalam Dan Urut (Minyak Zaitun Deep Olive) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Herbal Untuk Penyakit Dalam Dan Urut (Minyak Zaitun Deep Olive)

Minyak zaitun terdiri dari asam lemak tak jenuh tunggal. Minyak zaitun dapat menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Minyak zaitun berkualitas tinggi dapat memberikan anti oksidan tinggi seperti polifenol, vitamin E (tokoferol), vitamin K, klorofil dan karoten. Seperti yang kita ketahui, anti oksidan merupakan faktor yang dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dan dapat melindungi tubuh dari pengaruh radikal bebas.
Minyak zaitun juga mengandung zat anti inflamasi seperti Oleocanthal yang berperan sebagai ibuprofen alami. Minyak zaitun mengandung beberapa nutrisi, vitamin dan mineral seperti protein, serat, kalsium, zat besi, kalium, natrium, seng, tembaga, mangan, selenium, vitamin C (asam askorbat) niasin, asam pantotenat, vitamin B6, vitamin A (retinol), vitamin E (tokoferol), vitamin K. Minyak zaitun juga mengandung beberapa asam amino seperti isoleusin, leusin, lisi, metionin fenilalanin, tirosin, valin, arginin, histidin, alanin, asam aspartat, asam glutamat, glisin, prolin, serin dan treonin.

Zaitun bermanfaat untuk mengobati kanker usus besar, kanker payudara, diabetes, gangguan jantung, rematik, kolesterol tinggi, berat badan berlebih, gangguan metabolisme, gangguan pencernaan, dan lain sebagainya. Minyak zaitun adalah minyak esensial yang berasal dari buah zaitun yang banyak ditemukan di wilayah Mediterania. Minyak zaitun telah digunakan selama berabad-abad untuk memasak, kosmetik, sabun, obat-obatan, dan bahkan untuk suplemen farmasi.

Minyak zaitun terdiri dari berbagai jenis. Seperti minyak zaitun virgin, minyak zaitun sering digunakan untuk memasak karena kandungan asamnya yang lebih rendah. Ada juga minyak zaitun extra virgin, yang merupakan varietas yang lebih baik, menunjukkan bahwa ini adalah jenis yang digunakan dalam produk Zaitun Dalam HPAI. Sedangkan minyak zaitun murni merupakan kombinasi antara minyak sulingan dan minyak zaitun murni. Minyak zaitun jenis ini memiliki kandungan asam yang tinggi, terakhir minyak lampante, minyak ini direkomendasikan untuk keperluan memasak.

Minyak zaitun kaya akan antioksidan, vitamin K, vitamin E dan nutrisi lainnya. Ini membuat minyak zaitun menjadi minyak yang memiliki profil nutrisi yang baik. Minyak zaitun memiliki lemak tak jenuh tunggal seperti asam oleat dan asam palmitoleat. minyak Zaitun juga bebas karbohidrat dan kolesterol, yang bisa menurunkan risiko penyakit jantung. Minyak zaitun dapat bervariasi warnanya dari kuning jernih hingga keemasan. Bahkan beberapa jenis minyak zaitun memiliki warna kehijauan yang ditemukan di California, Amerika Selatan dan Australia. Sedangkan produsen minyak zaitun terbesar berada di Spanyol, Italia, Yunani, Tunisia, dan Arab Saudi

Deep Olive HPAI adalah produk minyak zaitun yang diproduksi dan dikemas secara higienis, menggunakan teknologi modern untuk menghindari bakteri berbahaya. Deep Olive HPAI juga dibuat dari minyak zaitun berkualitas tinggi sehingga bermanfaat untuk kesehatan tubuh.

MANFAAT ZAMAN MALAM HPAI
Berikut ini adalah beberapa manfaat dari Deep Olive Hpai:

Mengurangi Tingkat Kolesterol
Sebuah studi yang dilakukan oleh Harvard University, menunjukkan bahwa minyak zaitun efektif menurunkan risiko penyakit jantung. Hal ini dikarenakan minyak zaitun mengandung anti oksidan yang tinggi sehingga dapat berfungsi untuk menurunkan kadar kolesterol dan mencegah penyakit jantung. Hal tersebut juga telah dibuktikan oleh beberapa penelitian lainnya pada tahun 2017. Penelitian yang dilakukan di Australia menunjukkan bahwa minyak zaitun memiliki kandungan anti oksidan yang cukup tinggi sehingga dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh.

Mengatasi Diabetes Tipe 2
Seorang ahli kesehatan dari Jerman melakukan penelitian tentang pengaruh minyak zaitun terhadap diabetes tipe 2. Hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa minyak zaitun dapat membantu dalam mencegah dan mengatasi diabetes jika dimasukkan ke dalam menu makanan sehari-hari. Ini juga didukung karena minyak zaitun tidak mengandung gula.

Meningkatkan Kesehatan Organ Pencernaan
Minyak zaitun telah lama dikenal dapat membantu melancarkan proses pencernaan. Minyak zaitun digunakan sebagai minyak untuk membersihkan saluran pencernaan dan memperlancar buang air besar. Sehingga dapat disimpulkan bahwa minyak zaitun dapat mengatasi gangguan pencernaan.

Memperlambat penuaan
Minyak zaitun kaya akan antioksidan sehingga dapat memperlambat proses penuaan alami pada tubuh manusia. Hal tersebut membuat minyak zaitun sering digunakan pada produk kosmetik dan terapi herbal alami karena produk ini dapat memberikan kulit yang lebih putih, cerah, lembab, kenyal dan sehat alami.

Memperkuat Dinding Sel
Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2018 yang dilakukan oleh jurnal internasional ilmu molekuler, membuktikan bahwa kandungan polifenol yaitu antioksidan yang dapat membantu membangun dinding sel yang lebih besar. Selain itu juga dapat meningkatkan elastisitas dinding arteri sehingga dapat melindungi Anda dari berbagai gangguan jantung.

Mencegah kanker
Pesannya, kandungan antioksidan dalam minyak zaitun juga dapat menghambat pertumbuhan sel, terutama kanker usus besar. Sebuah studi medis yang dilakukan oleh University of Oxford, Inggris, menunjukkan bahwa minyak zaitun positif mengandung asam yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker di USU.s pada studi lain tahun 2018, menunjukkan bahwa minyak zaitun merupakan bahan yang dapat mencegah kanker.

Menurunkan Tekanan Darah Tinggi
Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa pola makan yang kaya lemak tak jenuh dapat membantu melindungi Anda dari tekanan darah tinggi. Minyak zaitun merupakan salah satu bahan yang kaya akan lemak tak jenuh. Sehingga secara efektif dapat mengontrol tekanan darah.

Sifat Anti Inflamasi yang Kuat
Peradangan kronis merupakan faktor utama dalam penyakit seperti penyakit, gangguan jantung, sindrom metabolik, diabetes tipe 2, Alzheimer, artritis dan bahkan obesitas. Minyak zaitun dapat mengurangi peradangan karena memiliki sifat anti inflamasi yang kuat, hal ini mungkin menjadi salah satu alasan utama mengapa minyak zaitun dapat mencegah penyakit tersebut.

Mengurangi Risiko Stroke
Stroke merupakan penyakit yang disebabkan oleh terganggunya aliran darah ke otak Anda, baik akibat penggumpalan darah maupun pendarahan. Di negara-negara ini stroke merupakan penyebab kematian nomor dua setelah penyakit jantung. Sebuah studi yang dilakukan pada 841.000 orang menunjukkan bahwa minyak zaitun adalah satu-satunya lemak tak jenuh tunggal yang terkait dengan risiko stroke dan penyakit jantung. Dalam studi lain yang dilakukan oleh 140.000 orang menunjukkan mereka yang mengonsumsi minyak zaitun memiliki risiko lebih rendah terkena stroke mereka yang tidak mengonsumsi minyak zaitun.

Menurunkan berat badan
Terlalu banyak makanan berlemak dapat menyebabkan obesitas. Banyak penelitian yang membuktikan bahwa minyak zaitun efektif untuk menurunkan berat badan. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh 7.00 siswa di Spanyol menunjukkan bahwa mengonsumsi minyak zaitun dapat membantu menurunkan berat badan.

Mencegah Artritis Reumatoid
Artritis reumatoid adalah penyakit autoimun yang ditakuti dengan sendi yang cacat dan nyeri. Tidak diketahui secara pasti apa yang menyebabkan penyakit ini, tetapi penyakit ini dapat membuat sistem kekebalan Anda tidak menyerang sel normal. Minyak zaitun memiliki sifat anti-inflamasi dan dapat mengurangi oksidasi sehingga dapat mencegah Artritis Reumatoid.

KOMPOSISI ZAMAN DALAM HPAI
Deep OliveHpai 100% terbuat dari minyak zaitun alami, diproses secara higienis dan dikemas menggunakan teknologi modern. sehingga kualitas dan mutunya terjamin.

ATURAN PAKAI DEEP OLIVE HPAI
Kami mengamati untuk mengkonsumsi Deep Olive Hpai 2 X 1 sendok makan setiap hari untuk hasil yang memuaskan. Deep Olive Hpai dapat digunakan oleh semua orang, dari pria dan wanita, anak-anak hingga usia lanjut, obat dalam dan luar serta dapat dioleskan atau diminum.

Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI untuk semua kandungan dan manfaat produk HNI & HPAI silahkan Cek Disini

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Herbal Untuk Penyakit Dalam Dan Urut (Minyak Zaitun Deep Olive)"

Posting Komentar