Herbal Untuk Penyakit Jantung dan Hati (Deep Squa Squalene) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Herbal Untuk Penyakit Jantung dan Hati (Deep Squa Squalene)

Deep Squa Squalene adalah produk kesehatan yang terbuat dari senyawa organik yang berasal dari ekstrak hati ikan hiu. Tidak semua jenis hiu dapat digunakan untuk pembuatan Deep Squa, karena Deep Squa berasal dari ekstrak ikan hiu yang hidup di perairan terdalam antara 1000 meter di bawah permukaan laut. Deep Squa Squalene memiliki khasiat untuk menyehatkan jantung, menurunkan kadar kolesterol tinggi dan dapat mengatasi berbagai penyakit lainnya.

Deep Squa Squalene dibuat dengan teknologi modern dan higienis, menghasilkan produk berkualitas tinggi yang aman dari bakteri dan virus. Ekstrak hati hiu yang terdapat pada Deep Squa Squalene diambil dari hiu yang hidup di perairan laut dalam seperti hiu gulper Leafscale, hiu dog fish, hiu paus, Cetorhinus maximus dan lain sebagainya. Leafscale Gulper Shark adalah salah satu jenis hiu yang hidup di lereng benua. Hiu Gulper Leafscale hidup di kedalaman 140-1250 meter di bawah permukaan laut. Leafscale Gulper Shark memiliki panjang tubuh 150-160 cm. Hiu ikan anjing adalah jenis hiu yang hidup di pesisir Atlantik dan Pasifik Uttara. Hiu ikan anjing memiliki paku abu-abu dengan bintik-bintik putih. Panjang hiu ikan anjing bisa mencapai 60-120 cm. hiu paus berbentuk datar dengan moncong tumpul di atas mulutnya dengan pisau cukur pendek yang menonjol dari lubang hidungnya. Bagian belakang dan samping berwarna abu-abu hingga coklat dengan bintik-bintik putih di antara garis vertikal dan horizontal pucat, dan perut berwarna putih. Kedua sirip punggung tersusun terbalik pada tubuh, berakhir dengan sirip ekor ganda (atau ekor). hiu paus mendiami semua lautan tropis. Mereka diketahui bermigrasi setiap musim semi ke landas kontinen di lepas pantai barat tengah Australia. Pemijahan karang di Ningaloo Reef di daerah tersebut menyediakan pasokan plankton yang cukup bagi hiu paus. Meski besar, hiu paus adalah ikan jinak dan terkadang memungkinkan perenang untuk menumpang. Mereka saat ini terdaftar sebagai spesies yang rentan; Namun, mereka terus diburu di beberapa bagian Asia, seperti Filipina. Berbeda dengan hiu biasa yang memiliki tubuh berbentuk torpedo dan moncong runcing, kepala hiu paus diratakan dengan mulut di bagian depan. Selain ukurannya yang besar, ikan ini juga bisa dibedakan dari bintik-bintik di permukaan punggungnya.

Apa Itu Ekstrak Hati Hiu (Squalene)?
Minyak hati ikan hiu merupakan minyak yang sering digunakan untuk mengobati leukemia, flu, kanker hati, kanker kulit, gangguan pernapasan, dan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Minyak hati ikan hiu, pertama kali ditemukan pada tahun 1953 oleh nelayan Skandinavia. Para nelayan mengekstrak hati ikan hiu untuk mengobati gangguan kulit, gangguan pernafasan dan beberapa jenis kanker. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2003 tentang senyawa utama dalam minyak ikan hiu yaitu alkylglycerols (AKGs). Dalam penelitian ini disimpulkan bahwa alkylglycerols dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Alkylglycerols juga memiliki sifat anti oksidan yang tinggi, hal inilah yang membuat minyak hati ikan hiu mampu melawan kanker dan menangkal radikal bebas.

Minyak hati ikan hiu memiliki beberapa senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan, seperti alkylglycerols, squalene, vitamin D, vitamin A, vitamin E, omega 3, DHA, pristane dan lain sebagainya. Minyak hati ikan hiu pertama kali dipasarkan pada tahun 1986 sebagai suplemen makanan. Kandungan squalene dalam minyak hati ikan hiu terbukti dapat membantu mengobati penyakit diabetes melitus (kencing manis). Vitamin E dalam minyak hati ikan hiu juga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan luka.

Selain sebagai suplemen makanan, minyak hati ikan hiu juga dapat digunakan sebagai produk kecantikan / kosmetik. Secara umum minyak ikan hiu memiliki bau yang sangat amis.

Squalene juga diproduksi oleh tubuh kita, tetapi dalam jumlah kecil. Jangan bingung dengan squalene dan squalane. Squalane merupakan senyawa turunan dari squalene.

MANFAAT DEEP SQUA SQUALENE

Menjaga Kesehatan Kulit
Squalene yang terdapat di tubuh manusia terdapat di bagian luar kulit yang berfungsi untuk menangkal radiasi UV. Jika kadar squalene dalam tubuh berkurang dapat menyebabkan peradangan pada kulit akibat sinar UV. Deep Squa Squalene Hpai juga digunakan untuk menghilangkan kerutan di wajah. Sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2001 di Australia menunjukkan bahwa squalene memiliki kandungan anti oksidan yang cukup tinggi. Deep Squa Squalene juga memiliki manfaat untuk menghilangkan jerawat, mengobati dermatitis dan psoriasis.

Menghambat Pertumbuhan Sel Kanker dalam Tubuh
Berdasarkan penelitian yang dilakukan di Swedia pada tahun 1988, disebutkan bahwa squalene mampu menghambat pertumbuhan sel biakan seperti sel kanker. Ini karena squalene memiliki kandungan antioksidan yang tinggi sehingga dapat mencegah terjadinya kanker.

Mengurangi Efek Samping Setelah Kemoterapi
Deep Squa Squalene Hpai dapat mencegah kerusakan DNA yang biasanya disebabkan oleh efek samping kemoterapi. Efek kemoterapi juga dapat menyebabkan gangguan pada jantung, namun kini dapat diatasi dengan Deep Squa Squalene.

Kaya akan Konten Anti-Oksidan
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh salah satu universitas di Korea Selatan, menunjukkan bahwa squalene memiliki kandungan anti oksidan yang sangat tinggi. Hal ini membuat Deep Squa Squalene mampu menangkal radikal bebas, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sistem imun tubuh, mencegah tanda-tanda penuaan, meningkatkan kesehatan mata dan lain sebagainya.

Meningkatkan fungsi mitokondria
Deep Squa Squalene Hpai dapat meningkatkan fungsi mitokondria di hati dengan meningkatkan aktivitas di jalur penghasil energi. Deep Squa Squalene Hpai juga dapat membantu proses detoksifikasi dalam tubuh.

Meningkatkan Kesehatan Hati
Penelitian yang dilakukan pada tahun 1998 menyebutkan bahwa tubuh yang kekurangan squalene akan mengalami kerusakan fungsi hati. Hal ini menunjukkan bahwa Deep Squa Squalene dapat meningkatkan fungsi hati secara efektif.

Mengatasi Parkinson
Squalene dapat mengurangi tingkat oksidasi dan mencegah keracunan bahan kimia. Squalene juga dapat meredakan gejala Parkinson. Beberapa ahli juga menyebutkan bahwa squalene dapat menyembuhkan penyakit Parkinson. Namun, hal tersebut belum didukung oleh penelitian yang kuat.

Menurunkan Kadar Kolesterol Jahat Dalam Tubuh
Sebuah penelitian yang dilakukan terhadap 120 orang lansia di Amerika Serikat, membuktikan bahwa squalene dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, menurunkan trigliserida, dan meningkatkan kadar kolesterol baik dalam tubuh. sehingga Deep Squa Squalene Hpai sangat baik untuk orang yang memiliki kadar LDL tinggi

KOMPOSISI DEEP SQUA SQUALENE 
Deep Squa Squalene Hpai terbuat dari 100% minyak hati ikan hiu yang hidup di perairan laut dalam. Teknologi modern dan kemasan yang higienis membuat Deep Squa Squalene semakin kaya akan manfaat kesehatan.

ATURAN MINUM DALAM SQUA SQUALENE 
Deep Squa Squalene Hpai bisa Anda konsumsi 1-2 kapsul per hari. Sebaiknya konsumsi dengan dosis yang sesuai untuk hasil yang optimal.

Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Herbal Untuk Penyakit Jantung dan Hati (Deep Squa Squalene)"

Posting Komentar