Herbal Untuk Penderita Kanker, Tumor, Dan Kista (Carnocap) | ADDY SUMOHARJO BLOG

Herbal Untuk Penderita Kanker, Tumor, Dan Kista (Carnocap)

Carnocap pilihan tepat untuk membantu mengatasi masalah kanker, tumor dan kista karena mengandung ekstrak herbal alami yang dapat bekerja menghambat bahkan menghentikan pertumbuhan sel-sel yang abnormal. Carnocap memiliki komposisi yang dapat menghambat perkembangan sel kanker dan mematikannya.

Carnocap merupakan herbal anti kanker yang terbuat dari herbala alami pilihan. Carnocap ini dibuat khusus utuk menghambat pertumbuhan sel kanker dalam tubuh. namun, selian untuk mencegah kanker, Carnocap juga memiliki kegunaan untuk mencegah penyakit lainnya. Penjelasan berikutnya silahkan baca artikel di bawah ini.

Di Amerika Seikat, sekitar 20% rakyatnya mengidap penyakit kanker setiap tahunnya. Apa sih kanker itu? Kanker merupakan istilah untuk sel yang melakukan pembelahan yang di luar kendali. Ada yang disebabkan karena proses pembelahan yang terlalu cepat maupun terlalu lambat. Beberapa jenis kanker daprt memicu timbulnya tumor.

Pada sel umumnya, jika mereka sudah tidak berfungsi lagi, maka mereka akan menerima sinyal untuk mati dan digantikan dengan sel lain yang masih berfungsi baik. Beda hal nya dengan sel kanker, sel kanker tidak akan menerima sinyal untuk mati dan tidak akan berhenti membelah.

Jika sel kanker tidak berhenti membelah, maka akan menumpuk dan mengambil oksigen dan nutrisi yang dibutuhkan oleh sel lain. Sel kanker hanya muncul pada satu tempat saja, namun lama kelamaan akan menyebar ke seluruh tubuh.

Di USA sekitar 5 juta orang meninggal akibat kanker (2014). Umumnya kanker disebabkan oleh rokok, alkohol, obesitas, gizi buruk dan lain lain,penyakit kanker juga dapat di akibatkan oleh gen. Kode genetik pada tubuh akan mengirimkan sinyal pada sel untuk membelah dan mati. Jika terjadi perubahan kode genetik maka akan menyebabkan timbulnya sel kanker. Perubahan gen juga dapat berbahaya bagi kesehatan organ lain. Karna Kode genetik bisa di wariskan terhadap generasi selanjutnya. Sehingga orang tua yang memiliki riwayat kanker memiliki kemungkinan bahwa anaknya juga memiliki kanker.

Kanker ada banyak jenisnya seperti kanker payudara, kanker kandung kemih, kanker darah (Leukimia), kanker prostat kanker kulit, kanker usus, kanker mulut, kanker hati, kanker tiroid, melanoma, dan lain sebagainya.

Kemoterapi merupakan cara umum untuk mengatasi sel kanker. Yaitu dengan meminum sejumlah obat obatan dan beberapa terapi namun cara ini memiliki banyak efek buruk. Saat ini banyak penderita kanker yang berallih ke herbal. Sekarang sudah banyak herbal kanker yang tersebar luas di pasaran. Namun tidak semuanay aman, karena sebagian memiliki dampak negatif jika dikonsumsi secara berlebihan. Kami menyarankan untuk menggunakan herbal Carnocap, karena kandungannya terbuat dari herbal herbal alami dan higenis. Sehingga tidak dapat menimbulkan efek buruk apapun.

KOMPOSISI CARNOCAP
Bidara Upas (Merremia Mammosa)
Bidara upas merupakan tanaman sejenis bengkuang yang terkenal akan khasiatnya untuk mencegah kanker. Manfaat bidara upas ini baru ditemukan diawal tahun 2000-an. Bidara upas ini memiliki sifat analgesik dan mampu menetralisir racun. Umumnya bidara upas digunakanj untuk mengatasi kanker dan TBC.Bidara upas memiliki daun lonjong, bungan yang akan berubah menjadi buah, dan bijiyang memiliki warna abu abu. Kandungan damar, zat pahit dan pati yang terdapat di dalam bidara upas inilah yang membuatnya mampu mencegah kanker. Selain untuk kanker, bidara upas juga bisa mengatasi gigitan ular, keracunan, diabetes, muntah darah, batuk, sembelit, usus buntu, radang paru paru, gangguan tenggorokan, difteri, demam dan lain lain.
Daun Dewa/Sambung Nyawa
Daun dewa memiliki bantang tegak dan pendek, daun bulat lonjong dan berwarna hijau keunguan serta berbulu halus. Daun dewa atau sambung nyawa (Gynura divaricata) merupakan tumbuahn yang tumbuh di ketinggian 200-800 meter dari permukaan laut. Daun dewa sering digunakan sebagai lalapan oleh masyarakat sunda. Daun dewa dapat di temyukan di segala musim. Kandungan flavonoid di dalam daun dewa mampu mencegah pertumbuhan enzim xantin oksidase yang mampu mencegah asam urat.Sebuah studi yang dilakukan oleh salah satu fakultas di Universitas Indonesia, menunjukan bahwa daun dewa mampu mengontrol kadar gula dalm darah dalam waktu singkat. Dalam studi lain yang di laukakn oleh fakultas farmasi di Uinversitas 17 Agustus 1945 (1993) mengatakan bahwa daun dewa lebih efektif menurunkan kadar gula dalam darah dibandingkan obat diabetes.Daun dewa memiliki kandungan saponin, flavonoid, minyak astiri, vanilat, tannin, polifenol, asam klogorenat, triterpenoid, vitamin K dan lain sebaginya.

Jombang
Jombang merupakan tanaman yang tumbuh di sekitar lereng pegunungan yang memiliki udara sejuk. Tumbuhan ini memiliki bunga tunggal, serta daun tunggal dan runcing. Tanaman ini memiliki rasa manis-pahit. Jombang terkenal akan khasiatnya untuk mengatasi liver. Selain untuk liver, jombang juga dapat digunakan untuk menghilangkan bengkak, memiliki sifat antibiotik, antiradang, serta menetralisir racunJombang memiliki kandungan pectin, asparagin, koumestrol, pectin, inuli, taraxicin, tarxasterol, stigmasterol, kholine dan lain sebagainnya. Jombang juga mengandung vitamin dan mineral seperti vitamin D, vitamin c, vitamin B2, vitamin B1, vitamin a, fosor, kalsium, kalium, natrium, tannin dan lain sebagainnya.

Keladi Tikus
Keladi tikus (Typhonium Flageliforme) pada umumnya di kenal sebagai tanaman hias. Namun siapa sangka bahwa tanaman ini memiliki sejuta manfaat. Keladi tikus memiliki senyawa RIPS yang dipercaya baik untuk kesehatan tubuh. zat anti oksidan yang terdapat di dalam keladi tikus di percaya mampu menangkal radikal bebas yang merupakan salah satu faktor terjadinya kanker.Kandungan etanol pada keladi tikus terbukti mampu menghambatpertumbuhan sel kanker. Kandungan ekstrak etanol ini termasuk flavonoid, terpenoid, tanin, serta sterol.

Temu Putih
Temu putih (curcuma zedoaria) merupakan tanaman sejenis jahe dan kunyit. Temu putih berasal dari indonesia dan india. Temu putih memiliki aroma seperti mangga dan kunyit, memiliki bunga berwarna kuning, daun oval dengan bintik ungu serta memiliki akar rimpang. Temu putih memiliki manfaat utama untuk mencegah kanker. Temu putih juga memiliki khasiat untuk mengatasi miom, maag dan lain lain.Selain untuk obat, temu putih juga sering di olah menjadi parfume dan bahan dasar industri.

Rumput Mutiara
Rumput mutiara (Hedyotis Corymbosa) merupakan tanaman yangmemiliki fungsi utama sebagai anti kanker. Kandungan flavonoid pada rumput mutiara di percaya mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh. selain itu rumput mutiara juga mampu mengatasi bronkitis, usus buntu, hepatitis, dan lain sebagainya.

Sambiloto
Sambiloto (Androghapis Paniculata) mrupakan salah satu tanaman yang memiliki rasa pahit. Sambiloto sering dijumapi di sekitar Asia dan India. Dalam sebuah penilitian yang dilakukan pada tahun 2008 oleh fakultas pertanian di Universitas Sebelas Maret menunjukan bahwa sambiloto mampu mengontrol kadar gula darah dalam tubuh, mencegah kanker serta dapat menetralkan racun.

Kunir Putih
Kunir putih merupakan tanaman yang memililki sifat anti inflamasi serta mampu melancarkan aliran darah dalam tubuh. kunir putih merupakan tanaman sejenis jahe.selain itu kunir putih juga memiliki sifat anti neoplastik serta anti koagulan.

Tapak Dara
Tapak dara memiliki kandungan locherine, vincamine, akuammine, vindolinine, reserpine, ajmalchine, vinrosidin, leurosine, viblastime dan lain senbaginya. Tapak dara berkhasiat untuk mengatasi demam, menurunkan tekanan darah tinggi, dan lain lain.

MANFAAT CARNOCAP 
Memang sudah jelas, manfaat Carnocap yaitu untuk mencegah kanker, namun kami akan menjelaskan manfaat lainnya dari carnocap, yaitu :
  • TBC
  • Menetralisir racing
  • Diabetes
  • Muntah darah
  • Batuk
  • Sembelit
  • Usus buntu
  • Radang Paru paru
  • Masalah tenggorokan
  • Difteri
  • Demam
  • Asam Urat
  • Bronkitis
  • Hepatitis
  • Hipertensi
  • Anti inflamasi
  • Anti bakteri
  • Kanker
  • Tumor
  • Penyakit jantung
  • Menangkal radikal bebas
Aturan Pakai Carnocap
Berikut merupakan aturan pakai carnocap
  • Untuk perawatan 1 x2 kapsul setiap hari sebelum makan
  • Untuk pengobatan 3 x3 kapsul setiap hari sebelum makan
Silahkan menjadi member untuk harga produk yang lebih murah KLIK DI SINI untuk daftar, panduan pendaftaran dan keunggulan produk BACA DI SINI

Untuk informasi, konsultasi produk, cek harga dan pemesanan silahkan hubungi penjual via WA di http://wa.me/6281249952020 atau KLIK DI SINI untuk menghubungi penjual

Related Posts

0 Response to "Herbal Untuk Penderita Kanker, Tumor, Dan Kista (Carnocap)"

Posting Komentar