Waspadalah!! Inilah Ciri-ciri Pria Yang Dicintai Jin Betina | ADDY SUMOHARJO BLOG

Waspadalah!! Inilah Ciri-ciri Pria Yang Dicintai Jin Betina

Pada artikel sebelumnya saya telah menjelaskan tanda-tanda jin jantan mencintai seorang wanita atau klik disini. Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Allah SWT telah menciptakan Jin juga dengan memiliki jenis kelamin yang sama dengan manusia yaitu pria dan wanita. Mereka juga memiliki perasaan, dan bahkan makhluk ini ada yang memiliki perasaan cinta terhadap manusia. Jin merupakan makhluk yang diciptakan Allah hidup bersama dengan manusia, meski berbeda alam. 

Hati-hati, beberapa poin inilah tanda pria disukai oleh jin betina. Jin betina atau kerap disebut Jin Asyik oleh beberapa perawat Islam sangat mungkin mencintai manusia lelaki. Apakah Anda atau kenalan Anda memiliki tanda-tanda seperti ini? Berikut saya jelaskan inilah Tanda Pria yang Dicintai oleh Jin Betina
  1. Gejala pertama bahwa jin betina mencintai Anda adalah sikap yang Anda miliki seperti seorang wanita. Sikap-sikap tersebut antara lain cepat merajuk, mudah putus asa, pemarah, pemalu, panik dan gegabah, dan sebagainya.
  2. Gejala lainnya yang mungkin terjadi saat Jin betina mencintai Anda yaitu Anda sering merasa gembira, sedih, sayu, maupun rindu kepada seseorang. Sayangnya, Anda sendiri tidak tahu kepada siapa Anda merasakan hal-hal tersebut.
  3. Dari wajah Anda mungkin akan memancar aura kelembutan sebagai efek dari sikap Jin yang berusaha melindungi Anda. Akibatnya, masyarakat di sekitar Anda akan lebih lunak hatinya saat menatap Anda karena merasa seperti sedang melihat wanita cantik. Apabila Jin betina itu marah, aura yang dipancarkan wajah Anda adalah aura mendung sehingga orang-orang di sekitar Anda juga bisa terkena dampaknya.
  4. Nafsu Anda akan sedikit tidak terkontrol. Bisa saja Anda tiba-tiba bernafsu saat sedang kerja di kantor tanpa akibat yang jelas. Jin betina itu juga mampu membuat pasangan Anda datang bulan sehingga hubungan seksual dengan pasangan pun akan terhindarkan. Tingkatkan kewaspadaan jika saat sedang berhubungan seks, pasangan Anda bersikap sangat lain dari biasanya. Bisa saja Jin betina itu merasuki pasangan Anda agar bisa turut serta merasakan hubungan dengan Anda.
  5. Tanda jin jatuh cinta pada lelaki berikutnya adalah saat Anda bangun pagi, Anda merasakan suatu kesan aneh seperti baru saja berhubungan seks dengan seseorang pada malamnya meskipun Anda tidur hanya seorang diri. Selain itu, Anda juga merasakan kesan habis ditemani oleh seseorang dan seseorang itu adalah wanita.
  6. Anda sekarang lebih suka jalan sendirian meskipun dahulu Anda lebih suka berjalan dengan teman-teman Anda. Di malam hari, perasaan tersebut menjadi lebih kuat. Selain itu, Anda jadi lebih mudah khawatir berada di tengah-tengah keramaian. Rasa khawatir ini cukup besar sampai Anda bisa saja gemetaran saat diperhatikan banyak pasang mata, meskipun sebelumnya Anda sangat percaya diri.
  7. Tanda jejaka dicintai oleh Jin wanita adalah sering berimajinasi mengenai hal-hal romantik. Sebagai contoh, Anda bisa membayangkan bahwa Anda sedang bersetubuh dengan wanita yang tidak Anda tahu sekalipun. Wanita ini bahkan tidak pernah Anda lihat dan muncul begitu saja dari bayangan Anda.
  8. Tanda lelaki dicintai Jin betina yang lain adalah sangat mudah jatuh cinta pada banyak perempuan. Anda akan mengalami banyak kejadian cinta pada pandangan pertama. Karena itu, rasa cinta ini tumbuh bukan hanya kepada wanita yang pernah anda kenal sebelumnya.
  9. Anda akan sering didatangi oleh wanita, bahkan yang tidak Anda kenal sekali pun. Wanita-wanita tersebut pertama-tama akan datang ke Anda ketika Anda mengantuk dan apa yang terjadi selanjutnya tidak akan Anda ketahui. Banyak hal yang bisa terjadi saat Anda sedang terlelap tersebut.
  10. Sangat suka menyendiri di kamar ataupun didalam rumah dan tidak suka berada dikhalayak ramai. Tanda yang boleh diperhatikan ialah apabila anda berada dikhalayak ramai dan anda menjadi toko masyarakat pertanda jika anda dicintai jin betina maka jari-jari anda akan bergetar dan yang lebig buruknya anda boleh jadi anda gemetar seluruh badan serta menjadi sangat panik.
  11. Suka duduk melamun sendirian di bawah bulan purnama.
  12. Anda kemungkinan akan bermimpi didatangi dan bermesraan dengan seorang wanita. Dan kalau sampai ke tahap di mana anda dan wanita itu melakukan persetubuhan, maka ini sangat berbahaya karena hal ini memungkin mimpi bagi anda tetapi bagi jin betina tersebut ia suatu perkara yang benar-benar terjadi. Akan menjadikan jin itu ketagihan kepada anda dan semakin sayang kepada anda. Dari situ jin tersebut akan terus menjaga dan memperhatikan anda dengan sangat ketat. Dan kalau ditakdirkan dari perhubungan itu terjadi anak, anda akan selalu bermimpi terhadap anak tersebut. Kalaupun anda mencoba memutuskan memutuskan hubungan tersebut resikonya bisa sangat tinggi karena Anda bisa menjadi gila tanpa sebab. Ataupun anda akan melakukan sesuatu yang di luar jangkauan disebabkan oleh tekanan angin ataupun dirasuki oleh perasaan jin betina tersebut.
  13. Kalau melibatkan gangguan yang lebih buruk, jin tersebut akan menjelma dihadapan anda dalam bentuk manusia. Ketika ini anda akan merasakan bahwa betul-betul berhubungan dengannya di alam nyata. Dalam keadaan ini, mangsa akan lebih suka menyendiri untuk bersama kekasihnya dan akan dilihat bercakap seorang diri sedangkan pada pandangannya ada teman yang sedang berbicara dengannya.
  14. Sekiranya melibatkan gangguan yang lebih buruk lagi, bisa jadi anda akan mengalami kerasukan atau kesurupan dimana anda dirasuki oleh jin betina yang telah jatuh cinta pada anda.
  15. Anda juga akan dapat merasakan bahwa anda sedang diikuti oleh seseorang ke mana saja anda pergi.
  16. Orang lain juga akan perasan seolah-olah ada bayangan hitam atau seperti seorang wanita sedang menemani anda. Tetapi apabila menghampirinya bayangan hitam tersebut tidak nampak.
  17. Apabila jin yang mencintai anda merupakan jin yang tinggi sifat cemburunya, maka anda kemungkinan akan dihalangi dari perkawinan dia tidak akan mau kekasihnya bersamaan dengan orang lain.
  18. Sekiranya anda ditakdirkan menikah, maka ia akan coba memporak perandakan rumah tangga anda. Anda dan isteri akan selalu bertengkar walaupun disebabkan perkara kecil. Ia akan coba berbagai cara menjadikan anda dan isteri bercerai supaya anda hanya menjadi miliknya.
Jika Anda menderita salah satu atau beberapa tanda di atas, panjatkanlah doa sebanyak-banyaknya kepada Allah Yang Maha Esa serta baca ayat-ayat pelindung diri dari gangguan atau ayat ruqyah. Niscaya Jin betina akan dijauhkan oleh Allah dari Anda. Tanda-tanda yang disebutkan di atas sudah bisa menyatakan tanda pria disukai oleh jin betina secara keseluruhan. Jangan lupa, selalu dekatkan diri Anda kepada Allah Yang Maha Esa.

Related Posts

0 Response to "Waspadalah!! Inilah Ciri-ciri Pria Yang Dicintai Jin Betina"

Posting Komentar