Cara Mengatasi Kiriman Sihir Pendarahan Pada Wanita | ADDY SUMOHARJO BLOG

Cara Mengatasi Kiriman Sihir Pendarahan Pada Wanita

Sihir Nadzif (sihir Pendarahan) ini terjadi pada wanita. Cirinya ia sering mengalami pendarahan setelah darah haid yang rutin terhenti, kadang sampai satu bulan. Cara kerja jin ini sangat jahat, ia masuk kedalam tubuh dan berjalan melalui darah seperti yang di sabdakan Rasulullah SAW. Setelah jin mencapai rahim maka ia meloncat sehingga pembuluh darah pecah dan menimbulkan pendarahan.

Banyak kasus pendarahan dan keguguran berulang atau sakit saat haid yang berlebih yang sembuh dengan Ruqiyah Syariyyah atau syaitan yang mengganggunya keluar saat diruqyah. Ini tidak heran karena Rasulullah saw pernah bersabda ketika ditanya Hamnah binti Jahsy tentang Istihadoh (pendarahan); “Sesungguhnya istihadoh itu adalah goncangan diantara goncangan-goncangan syaitan”. (Hr. At Thurmudzi) dalam redaksi Imam ahmad dan An Nasa’i, Rasulullah Bersabda; “Itu hanya (pendarahan) otot di (dalam) rahim) dan bukan Haid”.

Cara Terjadinya Sihir Nadzif ini adalah
Jenis dari sihir ini hanya terjadi wanita, caranya seorang penyihir itu mengirimkan jin untuk menguasai wanita yang hendak disihirnya dan ia memerintahkan jin tersebut untuk menurunkan pendarahan pada wanita tersebut. Kemudian jin itu akan masuk kedalam tubuh wanita tersebut dan berjalan melalui pembuluh darah. Nabi SAW besabda “syetan itu berjalan pada diri manusia melalui tempat mengalirnya darah” . ketika jin itu sampai pada bagian tertentu di rahim maka dia meloncat dengan kuat sehingga mengalirkan darah. Ketika Nabi SAW ditanya oleh Himmah binti Jahsy tentang istihadoh, beliau menjawab: “ sesungguhnya istihadoh itu adalah goncangan diantara goncangan-goncangan syaitan”.

Cara Pengobatan Sihir 
Nadzif (
Pendarahan) : 
  1. Lakukan muqodimah Ruqyah tata caranya klik disini
  2. Bacakan/Dengar ayat-ayat Ruqiyah seperti biasa ayat ruqiyah silahkan lihat disini
  3. Jika tidak ada reaksi, ambil Habatusauda (kapsul atau cair) bacakan Al Fatihah, 3Qul, ayat Kursi dan Ayat Pembatal sihir dan tiupkan lalu minum. 
  4. Bisa juga dengan mandi air Ruqyah (Cara membuat air ruqiyah). 


Related Posts

0 Response to "Cara Mengatasi Kiriman Sihir Pendarahan Pada Wanita"

Posting Komentar