Tiga Obat Tradisional Kanker Payudara yang Terkenal Mujarab

G+

loading...
Kanker payudara pasti merupakan hal paling menakutkan bagi setiap wanita. Hal ini karena angka kematian yang ditimbulkan oleh penyakit kanker payudara semakin lama semakin banyak. Inilah yang kemudian menjadikan kanker payudara sebagai momok yang harus diwaspadai. Banyak sekali orang yang berbondong-bondong mencari resep alami untuk mengatasi kanker payudara. 

Oleh karena itu pada kesempatan kali ini anda akan mendapatka informasi berharga mengenai beberapa obat tradisional kanker payudara yang cukup mujarab. Adapun bahan-bahan tradisional yang bisa anda gunakan untuk pengobata kanker payudara adalah kulit manggis, daun rosella, dan juga daun sirsak. 

Berikut adalah penjelasannya.
Daun sirsak adalah salah satu bahan yang sangat mudah ditemukan. Bahan tradisional yang satu ini sangat berkhasiat untuk memberantas sel kanker yang ada dalam tubuh. Bahkan daun sirsak dengan dosis tertentu dapat menghancurkan sel kanker usus besar sepuluh ribu kali lebih efektif jika dibandingkan dengan kemoterapi. Inilah bahan yang tak banyak diketahui manfaatnya oleh para penderita kanker. 

Sedangkan untuk obat tradisional kanker payudara berupa daun rosella, bahan tradisional yang satu ini memang berkhasiat untuk mengendalikan tekanan darah, mencegah kanker, melancarkan aliran darah, dan juga bisa anda manfaatkan sebagai pelancar buang air besar. Hal ini karena bunga rosella mengandung banyak vitamin, magnesium, omega 3, dan masih banyak lagi kandungan bermanfaat yang lainnya. Saat ini sudah banyak sekali orang yang memanfaatkan rosella sebagai bahan konsumsi seperti teh dan sebagainya.

Adapun kulit manggis juga mempunyai beragam khasiat yang berguna untuk mengatasi kanker seperti kanker hari, kanker payudara, dan juga kanker darah. Inilah yang kemudian menjadikan ekstraks kulit manggis menjadi alternatif tepat bagi mereka yang menderita kanker. Yang lebih menarik, ternyata kulit manggis juga bisa mengatasi penyakit jantung, hipertensi, dan juga trombosit. 

Hal ini karena terdapat xanthone yang ada pada manggis, yang bertugas untuk memperlancar peredaran darah. Saat ini sudah banyak sekali obat tradisional kanker payudara yang menggunakan bahan baku kulit manggis. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda.
loading...
loading...
loading...