Racikan Tradisional Alami Sebagai Obat Kanker Darah

G+

loading...
Kanker merupakan penyakit ganas yang saat ini banyak sekali muncul. Kanker banyak disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat. Tetapi bisa juga disebabkan radiasi energi tinggi dan menyebabkan pembelahan sel yang melebihi batas normal sehingga menyerang jaringan biologis hingga ke jaringan tubuh lainnya melalui sirkulasi darah. Kanker yang menyerang sel darah dan sumsum tulang disebut leukemia. 

Kanker ini pada umumnya menyerang leukosit atau sel darah putih yang membuat tubuh mengandung banyak sel darah putih. Leukimia sebagian besar diobati menggunakan kemoterapi dan obat-obatan kimia. Ada cara alami menggunakan daun tapak dara sebagai obat kanker darah yang ampuh tanpa efek samping dibanding menggunakan kemoterapi yang dapat menurunkan kondisi tubuh.


Penyebab kanker darah adalah bahan-bahan kimia yang ada dalam radiasi dan kemoterapi. Karena itu perlu dihindari mengobati kanker darah dengan kedua cara tersebut. Dengan menggunakan racikan daun tapak dara sebagai obat kanker darah yang dibuat sendiri kita bisa mengatasi kanker dengan cara alami. Caranya dengan merebus 25 gram daun tapak dara, 50 gram temu putih, 25 gram daging mahkota dewa, dan 30 gram rumput mutiara kering dengan 800 ml air. 

Direbus hingga tersisa 300 ml air kemudian diminum dua kali sehari. Racikan tradisional ini dapat membunuh sel kanker dengan tanpa menambah resiko kanker darah bertambah parah. Ada lagi racikan tradisional yang dapat membantu mengatasi leukemia. Yaitu dengan 10 gram ginseng, 10 gram rimpang brojolintang, 30 gram ban zhi liang kering, 30 gram jombang kering, dan 30 gram rumput lidah kering yang direbus kemudian disaring. 

Perbandingan airnya sama dengan racikan daun tapak dara. Obat tradisional kanker darah yang kita buat sendiri dapat menangani leukemia atau kanker darah secara tepat. Karena pada umumnya kanker diobati dengan cara kemoterapi atau radiasi, tetapi lain bagi kanker darah. Justru terapi tersebut merupakan salah satu sebab munculnya kanker darah. Selamat berjuang untuk melawan kanker, selamat mencoba, dan semoga lekas sembuh.
loading...
loading...
loading...