Obat Tradisional Kanker Getah Bening Yang Terbukti Keampuhannya | ADDY SUMOHARJO BLOG

Obat Tradisional Kanker Getah Bening Yang Terbukti Keampuhannya

Kanker ganas yang menyerang kelenjar limfatik disebut kanker getah bening. Limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh yang berfungsi membentuk pertahanan alamiah tubuh terhadap infeksi dan sel kanker. 
Jika bagian ini sudah terkena kanker tubuh sulit untuk menjaga pertahanan alamiahnya. Gejalanya terjadi pembengkakan kelenjar getah bening di daerah leher, pangkal paha, dan ketiak. Kanker ini disebabkan karena infeksi dari virus dan bakteri yang menyebar ke kelenjar getah bening. 

Penanganannya dapat dengan cara medis atau obat tradisional kanker getah bening. Dengan penanganan yang tepat kanker getah bening dapat diatasi dengan baik. 

Secara medis pengobatan kanker getah bening dapat dilakukan dengan operasi, radiasi, dan kemoterapi yang menyebabkan kerontokan rambut dan penurunan kondisi tubuh. Ini yang menjadi masalah baru pada setiap penderita kanker yang menjalani kemoterapi. Tetapi ada cara alami yang aman sebagai obat tradisional kanker getah bening. 

Caranya dengan menggunakan bahan alami sari buah apel. Apel mengandung zat polyphenol dan flafanoid yang dapat mencegah pertumbuhan sel kanker. Dengan kulit apel yang diambil sarinya dan diminum secara teratur dapat mengatasi kanker getah bening. Ramuan tradisional dari benalu juga ampuh membunuh sel kanker dan menghambat keganasan kanker. Benalu direbus hingga menjadi seperti teh dan terbukti dapat digunakan sebagai obat penunjang selama menjalani kemoterapi 

Bahan alami lainnya adalah keladi tikus. Selain mengatasi kanker kulit, keladi tikus dan daunnya juga dapat mengatasi kanker getah bening. Caranya dengan 50 gram keladi tikus beserta daunnya yang direndam selam 30 menit kemudian ditumbuk lalu diperas dan diminum airnya. 

Khasiat keladi tikus ini sudah diuji secara ilmiah di Malaysia. Tidak ketinggalan daun mahkota dewa yaitu obat tradisional kanker getah bening dan segala macam kanker. Daun mahkota dewa sebayak 30 gram direbus bersama 20 gram temu putih dan 30 gram jombang kemudian diminum airnya. Itulah beberapa ramuan alami untuk mengobati kanker getah bening. Selamat mencoba, semoga lekas sembuh.

Related Posts