Obat Herbal Untuk Alergi Dari Bahan-Bahan Alami | ADDY SUMOHARJO BLOG

Obat Herbal Untuk Alergi Dari Bahan-Bahan Alami

Alergi adalah salah satu jenis gangguan yang sering terjadi pada manusia. Alergi sendiri berarti reaksi dari tubuh yang berlebihan akan sesuatu yang mengganggu. Benda asing yyang memicu alergi itu disebut dengan alergen. 
Apabila alergen masuk ke tubuh, maka sisitem tubuh akan melindunginya dengan mengeluarkan sinyal alergi. Orang yang mengalami alergi akan suatu hal bisa mengeluarkan rekasi yang tidak biasa terhadap benda asing yang masuk ke tubuhnya, lain halnya dengan orang yang tidak punya alergi terhadap benda asing tersebut, maka reaksi tubuhnya akan biasa saja. Lalu adakah Obat Herbal Untuk Alergi yang dapat menyembuhkannya? Simak ulasan berikut ini.

Salah satu usaha yang dapat menghindarkan alergi ialah menghindari hal-hal yang bisa memicu timbulnya reaksi yang berlebihan itu. biasanya makanan atau obat-obatan tertentu bisa menyebabkan alergi pada seseorang, sehingga anda harus selektif terhadap makanan atau obat-obatan tertentu. 

Perkenalkan juga semua jenis makanan kepada setiap anggota keluraga, ini dimaksudkan agar setiap orang tahu makanan apa saja yang bisa menimbulkan reaksi alergi pada seseorang, jaga pola makan agar tubuh bisa lebih kebal terhadap alergi. Apabila ternyata alergi telah terjadi dan bereaksi anda dapat mengkonsumsi Obat Herbal Untuk Alergi yang banyak dijual dipasaran. Obat alergi ada yang alami, ada juga yang buatan, namun khasiatnya sama, yakni untuk meredakan alergi tersebut.

Ada Obat Herbal Untuk Alergi yang bisa anda anda buat dan konsumsi sendiri. Sediakan patikan cina sebanyak 60gram dan daun sirih sebanyak 10 lembar. Rebus kedua bahan tersebut dalam 600 liter air. setelah mendidih, angkat dan dinginkan lalu cucilah ruam yang timbul akibat alergi dengan air tersebut. Cara kedua, anda bisa mencampurkan perasan air lemon dan minyak kepala dalam satu wadah, oleskan pada bagian tubuh yang mengalami alergi, biarkan mengering hingga semalam. 

Selain itu, mengkonsumsi vitamin D juga dapat menjadikan tubuh lebih kuat dan menghindarkan tubuh dari alergi yang berlebihan. Itulah sedikit ulasan tentang obat herbal yang dapat mengobati alergi. Selamat mencoba.

Related Posts