Obat Alami Untuk Penyakit Asma

G+

loading...
Pengobatan untuk penyakit asma bisa dilakukan dengan cara tradisional menggunakan daun-daunan atau tumbuh-tumbuhan. Penyakit yang satu ini disebabkan karena ada penyempitan saluran nafas yang mengakibatkan kesusahan dalam bernafas. Penyempitan tersebut disebabkan karena adanya inflamasi yang terjadi di saluran pernafasan atau mungkin produksi mucus yang berlebihan. 

Obat alami untuk asma akan memudahkan anda ketika salah satu keluarga atau bahkan anda sendiri terkena serangan asma karena sifat asma tersebut bisa saja terjadi kapanpun. Jika anda ketergantungan obat asma dari dokter dan pada saat kambuh obat tersebut tidak ada, maka cara tradisional dapat membantu penyembuhan tersebut.

Ramuan dengan cara tradisional sebagai obat alami untuk asma adalah meracik daun-daunan seperti daun seledri serta tambahkan waru, garam dan juga gula aren. Apabila semua bahan tersebut sudah anda sediakan untuk diracik, tumbuk bahan-bahan tersebut dengan menggunakan perbandingan daun waru lebih banyak dari daun seledri. 

Contohnya untuk daun seledri sebanyak 3 tangkai, maka daun waru 9 lembar. Setelah itu, hancurkan semua bahan tersebut, tambahkan ½ gelas air panas dan aduk hingga merata. setelah semuanya beres, minumlah racikan tersebut secara teratur setiap pagi ketika anda bangun tidur untuk mempercepat kesembuhan asma anda.


Cara lain untuk menyembuhkan asma dengan obat alami untuk asma adalah menggunakan bawang putih. Pastinya setiap orang di Indonesia memiliki bawang putih hampir disetiap rumah, tapi jangan lupa bagi yang mempunyai penyakit asama sisakan bawang putih untuk memasak anda untuk dijadikan racikan penyembuh asma. Caranya yaitu menumbuk atau memotong kecil 5 siung bawang putih dan rebus dengan air 1 gelas. 

Tunggu sampai mendidih sehingga volume air menjadi setengah gelas. Setelah itu untuk menutupi rasa khas bawang putih tambahkanlah madu satu sendok makan. Apabila sudah mendidih dan volume air menjadi setengahnya, tunggulah sampai tidak terlalu panas. Setelah itu minumlah racikan ini. Untuk mempercepat penyembuhan minumlah racikan ini 2 kali dalam sehari dengan selalu membuat racikan baru dan juga pengobatan ini dilakukan secara rutin diminum di pagi hari dan sore hari selama 1 minggu.
loading...
loading...
loading...