Obat Alami Untuk Mengatasi Demam | ADDY SUMOHARJO BLOG

Obat Alami Untuk Mengatasi Demam

Demam bisa menyerang siapa saja seperti anak-anak hingga orang dewasa pun bisa terkena demam. Demam adalah kondisi tubuh yang naik dan tidak seperti biasanya. Demam ini bisa terjadi karena badan yang terlalu capek, kurang asupan gizi dan air putih. Selain itu demam juga bisa terjadi saat Anda mengalami sakit seperti batuk atau flu. 
Demam tersebut bisa diatasi dengan mudah tanpa harus membeli obat yang sudah banyak ada di apotek atau warung. Obat alami untuk demam bisa Anda buat sendiri dengan bahan dasar bahan-bahan alami yang mudah ditemukan setiap harinya. Selain mengkonsumai obat herbal mengkonsumsi makanan tertentu juga bisa meredakan demam badan Anda.

Penuhilah kebutuhan vitamin C dalam tubuh Anda karena dengan mengkonsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C mampu mengobati demam. Karena vitamin C mampu meningkatkan sistem imun dalam tubuh yang bisa menangkal demam untuk berlama-lama di dalam tubuh Anda. 

Obat alami untuk sembuhkan demam juga bisa Anda dapatkan dengan mengkonsumsi sup ayam hangat. Bahan-bahan yang ada di sup ayam tersebut bisa bantu sembuhkan demam. Contohnya adalah kaldu yang ada di dalam sop ayam tersebut mampu memberikan cairan tambahan dalam tubuh dan juga bantu hangatkan badan dengan uap yang dihasilkannya. Dan bahannya seperti sayuran yang ada di dalam sup ayam tersebut bisa nenyembuhkan demam dengan cepat.

Ada pula makanan lainnya yang bisa cepat memulihkan Anda dari demam yang sedang di derita. Seperti madu, yang memang terkenal kaya akan khasiat. Anda bisa meminum madu murni langsung atau lebih suka mencampurkan madu ke minuman. Selain madu, sayuran seperti kembang kol dan seledri juga biasa sebagai obat alam demam. Selain itu istirahat yang cukup juga membantu tubuh menghimpun tenaga yang lebih banyak agar tubuh sanggup melawan virus demam yang masuk ke dalam tubuh. Meminum banyak cairan yang berempah dan hangat juga bisa berikan kehangatan pada rongga hidung dan juga di dalam badan.

Related Posts