Obat Alami Atasi Penyakit Tipus Yang Aman | ADDY SUMOHARJO BLOG

Obat Alami Atasi Penyakit Tipus Yang Aman

Tipus adalah penyakit yang sering dialami oleh banyak orang, khususnya anak-anak. Tipus terjadi disebabkan serangan bakteri salmonella thyposa yang, baik itu melalui makanan taupun minuman yang masuk kedalam tubuh. Tipus terjadi karena tubuh yang kurang sehat, makan tidak teratur kurang higienisnya barang-barang yang kita gunakan. 

Ketika bakteri salmonella thyposa masuk kedalam pencernaan, bakteri tersebut akan memperbanyak diri dan menyebarkan virusnya lewat aliran darah sehingga tubuh megalami panas dan demam yang tinggi. Obat Alami Atasi Tipus sebenarnya dimulai dari gaya hidup yang sehat. Gaya hidup sehat akan mengindarkan tubuh dari virus yang dapat menyerang dan menurunkan imunitas tubuh. 

Selain itu, penanganan dini juga dapat menghindarkan tubuh dari serangan tipus lanjutan. Penanganan dini beral dari kepekaan tubuh yang diserang virus tipus, apabila virus menyerang, maka segeralah diobati agar tidak semakin parah. ObatAlami Atasi Tipus berikut ini mungkin bisa menjadi salah satu pilihan anda agar penyakit tipus tidak semakin parah. 

Sawo muda adalah salah satu obat alami yang dapat meredakan tipus, caranya parut sawo muda secukupnya dan kemudian anda bisa saring airnya. Minumkan kepada anggota keluarga yang terkena tipus sekali sehari. Untuk anak-anakk dianjurkan minum selama 2 hari, sedangkan orang dewasa minum 3hari. 

Selain sawo muda, kunyit juga bisa menjadi obat alami sakit tipus yang dapat anda coba. Caranya siapkan kunyit sebanyak 2 ruas, rebus dalam 4 gelas air bersama daun pegagan sebanyak 20lembar dan daun sambiloto sebanyak 11lembar. Rebus hingga mendidih dan air menyusut sampai 3gelag, minum air tersebut 3 kali sehari. 

Selain sawo muda dan kunyit, temu lawak juga ampuh dalam meredakan tipus, cara membuatnya yaitu rebus 2 ruas temu lawak dalam 2 gelas air, biarkan mendidih dan menyusut hingga 1 gelas. Minum air rebusan temu lawak tersebut sampai sakit tipus hilang. Itulah beberapa Obat Alami Atasi Tipus yang bisa anda praktikkan. Selain mudah, alami dan aman, obat herbal tersebut juga ampuh meredakan sakit tipus yang anda alami.

Related Posts