Inilah 2 Bahan Alami Untuk Sembuhkan Penyakit Vertigo | ADDY SUMOHARJO BLOG

Inilah 2 Bahan Alami Untuk Sembuhkan Penyakit Vertigo

Sebenarnya vertigo bukanlah penyakit tetapi hanya gangguan yang bisa menyerang siapa saja. Orang yang terkena fertigo tersebut bisa mengalami pusing, mata berkunang-kunang dan juga lingkungan yang terasa berputar-putar. Maka dari itu biasanya orang yang terkena fertigo menanggap itu adalah pusing. Fertigo ini bosa diaebabkan karena mabuk perjalanan darat, laut, maupun udara. Selain itu bisa juga dikarenakan adanya tumor otak. Setiap orang yang terkena fertigo berbeda-beda durasinya. Ada yang sebentar saat bangun dari duduk atau tidur. Tetapi ada juga yang sesang berbaring merasakan fertigo. Ada obat herbal untuk sembuhkan fertigo yang bisa Anda buat dengan mudah. 

Beristirahat yang cukup bisa membantu Anda mengurangi fertigo yang menyerang tubuh. Selain itu, obat herbal untuk sembuhkan fertigo dengan bahan alami adalah kayu manis. Kayu manis bukanlah rempah yang berbentuk kayu dan rasanya manis. Tetapi rasanya pedas dan berbau sangat khas. Anda bisa membuat ramuan obat vertigo dengan cara merebusnya dengan jahe merah. Lalu tambahkan pala, kapulaga, dan cengkeh serta daun cocor bebek. Setelah semua bahan terkumpul Anda bisa merebusnya menjadi satu lalu setelah matang Anda bisa meminumnya selagi hangat. Selain mencampurkan kayu manis dengan bahan-bahanbahan-bahan diatas Anda bisa menggunakan bahan asam trengguli, rambut jagung dan daun seledri. Manggis juga merupakan bahan alami yang bisa digunakan sebagai obat fertigo. 

Sebenarnya tidak hanya kulitnya saja tetapi buahnya juga berkhasiat untuk mengatasi fertigo. Karena manggis memiliki kandungan antioksidan dan xathone yang tinggi mampu menjaga tubuh agar terhindar dari serangan fertigo. Xanthone yang ada di manggis mampu mempelancar suplai udara dan juga melebarkan peredaran darah. Karena fertigo sebenarnya disebabkan suplai oksigen yang kurang ke otak. Maka dari itu Anda bisa menggunakan manggis sebagai obat herbal untuk sembuhkan fertigo. Selain itu jahe juga bisa ikut menyembuhkan fertigo dengan cara membuat minuman jahe. Mengurangi makan makanan yang banyak mengandung karbohidrat juga bisa menyebabkan fertigo. Jadi, Anda harus mengurangi sedikit karbohidrat.

Related Posts