CARA MUDA DAPAT DOLLAR UNTUK BLOGGER PEMULA | ADDY SUMOHARJO BLOG

CARA MUDA DAPAT DOLLAR UNTUK BLOGGER PEMULA

PayClick adalah Jaringan periklanan premium berbasis iklan asli (native ads) atau iklan bawaan modern dirancang dengan algoritma canggih dan iklan yang ditampilkan oleh PayClick sudah mendukung untuk berbagai macam perangkat seperti mobile, tablet dan desktop. 

PayClick merupakan jaringan iklan yang mencakup secara global dan sudah sangat berpengalaman dimana perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2010 dan sudah mendapatkan kepercayaan lebih dari 120 ribu pengiklan yang tersebar di 107 negara. Semua format iklan native yang digunakan oleh PayClick sudah sesuai dengan persyaratan dari sebuah organisasi periklanan Interactive Advertising Bureau (IAB), hal inipun sangat cocok bagi blogger pemula yang belum berkembang dan memiliki view rendah. 

Dengan memasang iklan dari PayClick di situs Anda, iklan akan terlihat menyatu dengan bagian konten dari website atau blog Anda, iklan ini benar-benar mirip dengan konten website Anda sehingga sangat berpotensi untuk menghasilkan nilai klik yang tinggi dengan nilai CTR mencapai 5% dan rata-rata 2.3% CTR, iklan jenis ini akan lebih dapat diterima oleh pengunjung karena tidak nampak seperti iklan dan tidak mengganggu konten Anda secara keseluruhan. Dan tentu saja ini akan sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak baik bagi Advertisers maupun Publishers. 

PayClick berbeda dengan iklan lain yang memiliki peraturan ketat, Anda bisa dengan mudah mendaftar dan menjalankan program periklanan payclick tanpa perlu persyaratan tinggi, jadi ini merupakan solusi menghasilkan uang dari iklan selain Google AdSense yang terkenal memiliki persyaratan terlalu rumit untuk para publisher. Anda juga dapat mengambil keuntungan Anda dengan cepat setiap minggu dengan minimum payout yang kecil yaitu hanya $20 saja. 

CARA DAFTAR MENJADI PUBLISHER PAYCLICK 
Untuk melakukan pendaftaran menjadi publisher di PayClick sangat mudah dan tidak memerlukan langkah-langkah yang rumit. 

Silahkan untuk mengunjungi situs jaringan periklanan native ads PayClick klik disini » Daftar PayClick 

Pada halaman depan situs PayClick Anda akan melihat gambar besar dengan tombol “Registration” dan klik tombol tersebut.

Selanjutnya Anda akan langsung di hadapkan dengan popup berisikan formulir pendaftaran dan klik menu tab “Publisher”. 

Silahkan untuk mengisi formulir sederhana tersebut sesuai dengan informasi yang dibutuhkan seperti Email, Password dan Skype (optional/dapat dikosongkan) dan klik tombol “Register”. 

Kemudian Silahkan cek email yang Anda gunakan untuk mendaftar, karena Anda akan menerima email konfirmasi dari PayClick untuk mendapatkan akses ke akun Anda secara langsung. 
Setelah Anda berhasil login ke akun Anda, Anda akan benar-benar melihat control panel akun yang sederhana namum memiliki tampilan dan laporan yang profesional. Dan silahkan tambahkan situs Anda dan memasang widget untuk memulai menjalankan iklan dan menghasilkan uang untuk situs/blog anda. 

Dan itu juga merupakan kelebihan PayClick dibanding dengan jaringan periklanan lain diluar sana, misalkan saja AdSense Anda harus menunggu beberapa hari untuk menerima kabar dan masih terdapat beberapa tinjauan untuk mendapatkan persetujuan diterima. 

KESIMPULAN 
PayClick merupakan jaringan program periklanan native ads dengan tampilan iklan mirip dengan konten sehingga tidak membosankan. 

PayClick perusahaan iklan terpercaya yang terbukti membayar, dan ini layak untuk Anda coba karena tidak memerlukan persyaratan yang rumit untuk diterima menjalankan iklan native dari PayClick dan ini merupakan solusi tepat untuk menguangkan blog Anda selain Google AdSense. Tapi perlu di ingat bahwa Anda harus tetap selalu meningkatkan kualitas situs dan trafik jika ingin mendapatkan penghasilan besar dari PayClick Klik Disini untuk daftar

PayClick sangat mudah dalam daftar dan setup iklan, dengan control panel yang memiliki interface yang modern dan mudah digunakan. 
Silahkan mendaftar gratis Klik Disini.

Related Posts