Cara Mencegah Dan Pengobatan Alami Penderita Impotensi | ADDY SUMOHARJO BLOG

Cara Mencegah Dan Pengobatan Alami Penderita Impotensi

Impotensi merupakan permasalahan yang berhubungan dengan ereksi, yang dihadapi oleh kaum Adam. Penyakit ini tentu menjadi ‘momok’ yang menghantui mereka semua. Banyak sekali orang yang mencari cara untuk mengatasi impotensi, dari cara yang alami hingga menggunakan berbagai obat-obatan kimia. 
Pada kesempatan kali ini, anda akan mendapatkan beberapa obat alami impoten yang bisa anda manfaatkan dan mudah ditemukan. Adapun obat alami pertama yang bisa membantu anda adalah dengan mengkonsumsi berbagai makanan yang memicu hormon testosterone. Mengapa? Karena penyakit impotensi biasanya dialami oleh mereka yang kekurangan hormon yang satu ini. 

Makanan yang bisa anda manfaatkan diantaranya adalah asparagus, tiram, daging ayam kalkun, nasi merah, pisang, dan juga keju. Bahan makanan tersebut harus banyak dikonsumsi untuk mengatasi masalah impotensi yang menghantui anda.

Adapun obat alami impoten yang kedua adalah dengan menghindari rokok. Siapapun pasti tahu bahwa rokok merupakan salah satu penyebab seseorang mengalami impotensi. Rokok adalah pemicu turunnya kadar hormon testosteron dalam tubuh pria. Dengan mengurangi atau bahkan berhenti merokok, maka kemungkinan anda untuk mengatasi impotensi akan semakin besar. 

Cara alami yang ketiga adalah dengan menghindari stress. Percaya atau tidak, ternyata stress merupakan salah satu pemicu terjadinya impotensi. Untuk itu, anda harus melakukan beberapa kegiatan sebelum anda merasakan stress seperti olahraga teknik pernafasan dan sebagainya. Selain itu, anda juga bisa mendengarkan musik ataupun melakukan berbagai hobi demi mengusir rasa stress.

Sedangkan cara yang keempat adalah memperbanyak konsumsi buah-buahan dan juga sayur. Kedua bahan ini seolah tak bisa terpisah satu sama lain dan saling melengkapi. Nutrisi yang dikandung oleh buah dan sayur akan membantu memperbaiki segala hal dalam sistem reproduksi pria. 

Salah satu bahan yang bisa anda konsumsi adalah daun seledri. Mengapa? Karena daun seledri merupakan bahan alami yang mengandung androsterone. Sedangkan obat ataupun cara terakhir yang bisa anda lakukan adalah dengan mengurangi berat badan. Kegemukan adalah salah satu dari sekian banyak hal yang memicu terjadinya impotensi. Itulah lima cara dan obat alami impoten.

Related Posts