Inilah Buah Terbaik Untuk Kulit Anda Lebih Bersinar | ADDY SUMOHARJO BLOG

Inilah Buah Terbaik Untuk Kulit Anda Lebih Bersinar

Kulit halus dan sehat, tidak hanya diperoleh dengan berbagai produk perawatan yang tersedia. Selain tabir surya yang tidak pernah ketinggalan di dalam tas, Anda juga harus mengimbanginya dengan perawatan dari dalam tubuh. Nutrisi yang diperoleh dari makanan dapat bekerja lebih optimal dari berbagai jenis produk yang telah dicoba. Anda akan merasakan hasil yang menakjubkan dengan mengkonsumsi tiga jenis buah ini.

Mangga
Untuk menjaga kulit dari kelembabab dan sekaligus melindunginya dari bahaya matahari, saatnya menjadikan mangga sebagai buah favorit. Kandungan terbaik dalam mangga, betakaroten akan diubah menjadi vitamin A oleh tubuh.

Jeruk
Memiliki masalah kerutan halus? Anda dapat mengandalkan jeruh untuk menyingkirkannya perlahan. Kemasan praktis vitamin C ini akan bekerja untuk melindungi sel kulit dari radikal bebas, atom yang akan merusak sel dan mempercepat gejala penuaan. Kecukupan vitamin C pada kulit tubuh akan membuatnya tampak segar dan sehat. Menurut Gans, vitamin C ini juga sangat dibutuhkan untuk memompa produksi kolagen, sehingga kerutan dapat diminimalisir.

Tomat
Selain Mangga dan jeruk, tomat juga sangat disarankan jika Anda menginginkan keindahan kulit. Likopen yang merupakan pelindung kulit dari matahari ini akan bekerja sebagai antioksidan. Studi juga menemukan bahwa orang yang mengkonsumsi tomat selama 12 hari memiliki perlindungan 33 persen pada resiko terbakarnya kulit karena sinar matahari. Ini jika dibandingkan dengan mereka yang tidak mengkonsumsinya sama sekali.

Related Posts

0 Response to "Inilah Buah Terbaik Untuk Kulit Anda Lebih Bersinar"

Posting Komentar